SHARE THIS ARTICLE

Jika kamu telah menghabiskan cukup waktu berkeliaran di sekitar Etsy atau Pinterest, kamu mungkin sudah tahu dunia needle felting (seni kerajinan serat populer yang dilakukan tanpa menggunakan air) yang lucu dan menggemaskan, dan orang-orang cenderung untuk membuat kerajinan needle felting hewan yang menggemaskan. (Sebuah pencarian sepintas di Etsy juga memunculkan kain felt dengan bentuk Pokemon dan mahluk-mahluk Ghibli). [Red: Kain felt sendiri adalah kain dengan permukaan berbulu dan lebih kasar dari flannel, yang dibuat dari serat wol, tanpa ditenun].

Bagi mereka terjun ke dunia kerajinan felt, ada banyak buku dan peralatan di luar sana yang dapat menunjukkan cara dan memberikan petunjuknya. Termasuk yang satu ini dari majalah MOE dan penulis tentang kerajinan Susa Suna Tomoko (karya sebelumnya termasuk sebuah buku tentang felt berbentuk anjing, kucing, dan berbagai makhluk hutan).

1

Perlengkapan baru ini berisi instruksi tentang cara membuat sendiri needle felting bertema Nyanko-sensei-mu sendiri dari anime Natsume’s Book of Friends, serta udang tempura goreng.

2

Perlengkapan ini berisi felt wol enam warna, dudukan untuk membuat felt, dua jarum untuk membuat felt, dan buklet instruksional sepanjang 16 halaman. Perlengkapan ini akan dirilis pada tanggal 5 September dengan harga 1.600 yen (sekitar 15,61 US$).

Tentu saja, jika kamu benar-benar merasa berpetualang dan mungkin ingin membuat Nyanko menjadi seperti kucing sebenarnya… Kamu selalu dapat membuatnya dari sekumpulan bulu kucing.

COMMENT