SHARE THIS ARTICLE

psycho-pass

Presiden Direktur I.G & CEO-nya, Mitsuhisa Ishikawa, menyatakan pada papan pengumuman miliknya di Anime Expo hari Sabtu, bahwa season kedua dari anime Psycho-Pass sedang dalam pengerjaan. Menurut Ishikawa, pengembangan naskah dan produksi sedang dalam proses.

Serial aksi-psikologis ini pertama kali disiarkan di Jepang pada akhir Oktober. Funimation menayangkan serialnya secara streaming bersamaan dengan yang sedang ditayangkan di Jepang, dan dikonfirmasi pada bulan Maret bahwa anime versi Blu-ray Disc dan DVD akan dirilis pada musim Semi 2014.

Website resmi untuk serial anime televisi-nya mengumumkan pada hari Jum’at, bahwa sebuah acara penayangan semalaman-penuh juga akan meliputi sebuah “pengumuman proyek penting”. Acara ini akan menayangkan seluruh 22-episode serial pada bioskop pilihan di Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka, dan Sapporo pada 6 September dimulai pada pukul 9 malam.

Pengumuman ini akan dibuat di daerah Tokyo, sementara di lokasi penayangan lainnya pengumuman akan ditayangkan secara live streaming. Tokoh-tokoh utama dan staf dari serial juga akan hadir.

Blu-ray Disc ke-8 dari anime dan volume DVD-nya akan diluncurkan pada 26 Juli. Setiap disc dilengkapi sebuah aplikasi untuk lomba menggambar berhadiah tiket gratis ke acara penayangan. Pemenang akan diumumkan akhir Agustus.

Source: Anime News Network

COMMENT