SHARE THIS ARTICLE

Aktor Jepang Ken Watanabe siap menjalani tantangan sekali seumur hidupnya untuk penampilan perdananya di Broadway dalam drama “The King and I“.

Watanabe-Ken

Ini akan menjadi drama musikal pertama untuk Watanabe selama 54 tahun hidupnya, dan kali pertama dia tampil di panggung luar negeri. Drama tersebut akan dimulai tanggal 16 April tahun depan dan akan berlangsung sampai akhir Juni di Lincoln Center, kota New York.

Seperti yang dilansir dari Sports Nippon, Watanabe mengatakan kepada wartawan di Tokyo bahwa ini akan menjadi tantangan terbesar dalam hidupnya, dan mengatakan bahwa secara keseluruhan siap untuk mencurahkan seluruh tubuh, jiwa dan pikirannya untuk debut drama musikal pertamanya di Broadway.

Meskipun Watanabe sudah seringkali muncul di banyak film Hollywood, dia mengatakan bahwa tampil di Broadway adalah impian yang ingin dicapai olehnya. memulai karirnya bersama dengan kelompok teater di Tokyo akhir tahun 1970-an, Watanabe mengatakan dia selalu berkeinginan untuk kembali ke panggung. “Aku merasa tersanjung karena diberikan kesempatan untuk akhirnya menguji semua hal yang telah aku pelajari selama tampil di layar kaca maupun di panggung di masa mudaku.” katanya.

The King and I” terakhir ditampilkan di Broadway 19 tahun yang lalu. Watanabe akan memainkan peran sebagai raja dan akan tampil berdampingan dengan artis berumur 25 tahun yang merupakan nominasi Tenny Award Kelli O’Hara.

Watanabe sebenarnya telah ditawarkan untuk berperan ketika masih dalam proses pembuatan film reboot buatan Amerika dari cult klasik Jepang, “Godzilla“. kritikus terkenal sutradara Barlett Sherr membujuk Watanabe untuk mengambil peran tersebut. “Kami tidak mencari penyanyi terbaik, atau penari terbaik. tidak, kami menginginkan seorang raja.” tegasnya.

Source : japantoday.com
COMMENT