SHARE THIS ARTICLE

Terkait dengan adanya kejuaraan World Cosplay Summit yang diselenggarakan pada tanggal 6 & 7 agustus di Nagoya, Jepang. Tim Indonesia berhasil meraih JUARA 1 di ajang cosplay tingkat dunia.

Indonesia memasuki tahun ke-5 di keikutsertaannya di World Cosplay Summit, berhasil meraih hasil yang sempurna. Rian Cahyadi (23) dengan nama panggung Rian Cyd dan Marchella (25) dengan nama panggung Frea Mai, dua warga Jakarta yang berhasil menjadi perwakilan Indonesia untuk tahun 2016 ini mampu menampilkan pertunjukan panggung yang luar biasa. Dan meraih JUARA 1 dalam kompetisi akbar cosplay tingkat dunia ini yang dilaksanakan di Nagoya, Prefektur Aichi, Jepang pada tanggal 5 & 6 agustus 2016.

Kemenangan TIM Indonesia di ajang WORLD COSPLAY SUMMIT 2016 Nagoya, Jepang

Ajang tahunan ini diikuti oleh 30 negara yaitu Indonesia, Australia, Brazil, Canada, China, Denmark, Finland,  France, Germany, Hongkong, India, Italy, Japan, Kuwait, Malaysia, Mexico, Netherland, Philippines, Portugal, Russia, Singapore, South Korea, Spain, Sweden, Switzerland, Taiwan, Thailand, UK, USA, dan Vietnam. Indonesia sendiri bergabung sejak tahun 2012 dan sejauh ini berhasil meraih dua kali juara ke-3. Sehingga prestasi Indonesia dalam bidang cosplay ini cukup disegani oleh dunia.

Penampilan tim indonesia di World Cosplay Summit:

Pengumuman pemenang:

Semoga semangat tim ini bisa selalu memberikan hal positif kepada masyarakat indonesia khususnya.

(Photo source: id.netolabo.com)

COMMENT