SHARE THIS ARTICLE

Ulang tahun pacar tentunya adalah salah satu hari yang penting bagi mereka yang tidak jomblo. Merayakan ulang tahun bersama, memberi kado dan banyak hal-hal romantic lain adalah hal yang sering terjadi pada hari tersebut. Namun, berikut ini adalah hal-hal unik yang ditemui para netizen Jepang saat merayakan ulang tahun pacarnya.

HADIAH BUNGA, ROMANTIS?

Seperti yang diceritakan @ta_Mu_ra__ pada cuitannya di Twitter, “Wali kelas saya dulu bercerita bahwa beliau pernah memberi 100 batang bunga mawar pada pacarnya, yang kemudian ketakutan, dan beberapa hari kemudian, beliau diputuskan… Yah bagi cewek, dapat hadiah seperti itu merepotkan sih ya

FUNGSIONALITAS DI ATAS ROMANTISME

Kalau kisah di atas tentang orang yang berusaha (terlalu) romantis, maka sebaliknya @kozeni_shkt adalah orang yang sangat pragmatis dalam memberi hadiah seperti tertuang dalam cuitannya, “Untuk kado ulang tahun pacar, memberi bunga hanya akan layu dan jadi sampah! Memberi aksesoris atau pakaian kalau cocok sih tidak apa, tapi kalau dia tidak suka, gawat! Daripada hal-hal itu, lebih baik beri hal yang sangat dibutuhkan oleh cewek yang hidup sendiri! Pasti dia senang! Dengan pikiran seperti itu, saya membelikannya cordless electric screwdriver… Hari itu juga saya diputusin.”

KATANYA SIH, EMANSIPASI…

Kalau kadang-kadang cewek suka memberi home-made cake untuk cowoknya, @UNICORNGUNDAM_ melakukan sebaliknya. Hasilnya? Simak cuitannya berikut ini, “Jadi begini, waktu aku memberi kue buatanku untuk pacarku, reaksinya adalah ‘Waaa…kamu menjijikkan sekali…’ Ini sudah 2 orang cewek yang bilang begitu… Aku jadi tidak percaya lagi pada yang namanya perempuan… Btw, aku ditolak hahahaha.

ANAK SULTAN (?)

Apa yang kamu rasakan kalau mengalami hal yang dialami oleh @sake_nome_s ini? “Anak sekolahan di sebelah saya ngomong, ‘Saya memberi jam tangan couple yang diimpor langsung dari Jerman untuk ulang tahun pacar saya. Soalnya saya ingin barang yang bisa dipakai berdua, dan barang yang belum ada di Jepang kan bagus-bagus, ya. Lalu saya bikin surprise dengan meminta 2 orang petugas hotel membawakan jam itu. Memang performance itu penting ya…’ Mendengar itu, saya rasanya mau mati saja… Dunia zaman sekarang, benar-benar, ya…

GAGAL DI SAAT TERAKHIR

Ada juga @omosiro_warai yang bercerita dari pengalamannya yang nyaris terselamatkan dari kesalahan saat ulang tahun pacarnya sebagai berikut: “Dulu saya ketiduran di waktu ulang tahun pacar saya… Lalu saya menelpon dia dengan putus asa, karena ekspektasi saya, pasti dia akan minta putus. Dia mengangkat pada deringan pertama dan marah besar. Saya sudah setengah menangis. Pokoknya nampaknya saya akan dimaafkan setelah meminta maaf berkali-kali, kemudian dia berucap ‘tapi kali inyii, pokoknya akyu maraaah sekali sama kamyu yaaa? Pahaaam?’ Saya tertawa keras. Sejak itu tidak ada lagi kabar darinya.”

TIDAK SENDIRI

Nah, berdoalah kisah @dorariki124 yang berikut ini tidak terjadi padamu, ya. “Pada ulang tahun pacar saya, waktu kami mengobrol di atap mansion tempat tinggalnya, tiba-tiba ia menyuruh saya untuk menunggu di sana sebentar. Karena saya penasaran dia pergi ke mana, saya mengintip ke bawah, lalu saya menemukan bahwa… Datang seorang cowok lagi… Encore… Datang satu orang cowok LAIN LAGI.

Nah, apakah kalian pernah mengalami kisah unik di saat ulang tahun pacar kalian? Atau pernah mengalami hal yang sama dengan salah satu cerita di atas? Share cerita kalian, ya!

(Featured image: brilliant312.com)

Source : matome.naver.jp
COMMENT