SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 16 April, Keiko Kitagawa dan unit spesial dari Momoiro Clover Z yaitu Kimoclo tampil di sebuah acara untuk ‘Akumu-chan The Movie‘ (yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 3 Mei mendatang).

kitagawa-keiko-momoiro-clover-z_1397722273_af_org

Meski Kimoclo adalah unit khusus untuk drama NTV yaitu ‘Akumu-chan Special‘, mereka juga membuat penampilan khusus pada hari itu. Kitagawa, yang warna image-nya adalah “hitam”, mengenakan pakaian yang sama dengan para anggota dari Momoiro Clover Z. Ia memperkenalkan diri, “Saya berperan sebagai orang jahat ♪ kostum yang saya pakai berwarna hitam ♪ Saya ingin memakai gaun putih suatu hari nanti ♪ Saya Keiko Kitagawa, anggota tertua dari Kimoclo.” Bersama dengan 100 pelajar SMP, Kitagawa membawakan lagu Momoiro Clover Z yaitu “Saraba, Itoshiki Kanashimitachi yo“.

Selama acara tersebut, Kitagawa memberikan pelajaran ekstrakurikuler khusus sebagai karakternya dalam film. Ia mengungkapkan, “Ketika saya masih di sekolah dasar, mimpi saya adalah menjadi seorang dokter, pilot, dan seorang astronot.”

Source : tokyohive.com
COMMENT