SHARE THIS ARTICLE

keiko kitagawa - ryo nishikido-dakishimetai

Telah terungkap bahwa aktris Jepang Keiko Kitagawa dan anggota grup vokal Kanjani8 Ryo Nishikido akan membintangi sebuah film berjudul Dakishimetai, yang disutradarai oleh Akihiko Shiota.

Kisahnya akan menceritakan seorang gadis yang harus memakai kursi roda, yang selain tubuh sebelah kirinya tidak berfungsi karena kecelakaan yang ia alami, ia juga menderita gangguan memori, dan seorang supir taksi biasa yang bertemu dengannya. Mereka akhirnya saling jatuh cinta, memutuskan untuk menikah dan menghadapi kerasnya kehidupan bersama-sama.

Kisah tersebut adalah sebuah kisah nyata yang terjadi di Abashiri, Hokkaido, dan sempat ditayangkan sebagai program dokumenter di TBS pada bulan Juli 2011 lalu.

Menurut sutradara Shiota, ia merasakan “kekuatan untuk menjalani kehidupannya sendiri” dalam diri Kitagawa, dan “kekuatan untuk mengungkapkan kelemahannya” dalam diri Nishikido.

Proses syuting film ini akan dimulai pada tanggal 12 Februari di Abashiri. Karena Abashiri adalah sebuah kota yang dingin dengan suhu dapat mencapai -20 derajat Celcius saat musim dingin, Kitagawa berkomentar, “Aku sedikit khawatir aku akan mengalami kesulitan mengucapkan dialog-dialogku dengan baik (karena cuaca dingin),” dan meneruskan kalimatnya dengan, “Aku ingin menjadikannya sebuah film yang dapat mendorong orang-orang yang berada dalam situasi yang serupa.”

Nishikido juga berkomentar, “Walau ini adalah kali pertamaku membintangi sebuah film bersama dengan Kitagawa-san, kami berdua berasal dari daerah Kansai. Jadi aku ingin menggabungkan kekuatan, dan melakukan yang terbaik bersama-sama.”

Kabarnya, ada adegan di mana Nishikido memeluk Kitagawa, dan juga sebuah adegan dimana mereka berdua berciuman penuh gairah, yang membuat penonton makin menantikan film ini.

Dakishimetai akan diputar di bioskop-bioskop Jepang tahun depan.

Sources :
COMMENT