SHARE THIS ARTICLE

Ai_wo_Tsumu_Hito-a000

Koichi Sato, Kanako Higuchi, Keiko Kitagawa, Shuhei Nomura, Hana Sugisaki, Yo Yoshida dan Akira Emoto berperan dalam film baru berjudul AI WO TSUMU HITO (secara harfiah berarti “Person Who Builds up Love“). Film ini diangkat berdasarkan novel tahun 2002 “The Pearls of The Stone Man” karya penulis Amerika, Edward Mooney Jr., dan disutradarai oleh Yuzo Asahara (“A Tale Of Samurai Cooking – A True Love Story“).

Film ini dirancang sebagai penguras airmata, dengan tokoh seorang suami (Koichi Sato) dan istrinya (Kanako Higuchi) yang pindah ke Biei di Hokkaido, Jepang untuk hidup lebih dekat dengan alam. Sang istri pun meninggal karena penyakit dan sang suami mencoba untuk menyelesaikan pembangunan dinding batu yang diminta istrinya untuk dibangun di sekitar rumah mereka. Sementara itu, pria itu terhubung kembali dengan putrinya yang terasing (Keiko Kitagawa). Versi dari film ini mengubah jenis kelamin anaknya yang terasing menjadi seorang perempuan daripada seorang lelaki yang terdapat dalam novel aslinya.

Syuting untuk film ini akan berlangsung selama satu tahun dan akan difilmkan di lokasi terbuka di Biei, Hokkaido, Jepang. Film ini akan dirilis di Jepang pada musim panas tahun 2015.

Sources :
COMMENT