SHARE THIS ARTICLE

Dengeki Bunko mengumumkan pada hari Kamis bahwa pengarang Kino no Tabi: The Beautiful World (Kino’s Journey), Keiichi Sigsawa, akan menulis novel berdasarkan serial Sword Art Online karya Reki Kawahara. Kouhaku Kuroboshi (desainer karakter original Kino’s Journey) akan mengisi ilustrasi dan Kawahara mengawasi novelnya, Sword Art Online Alternative Gun Gale Online I: Squad Jam, yang dijadwalkan akan terbit tanggal 10 Desember di Jepang.

Kisahnya sendiri bertutur tentang Karen Kohiruimaki, seorang pelajar dengan tinggi 183 cm yang selalu merasa tak nyaman dengan tinggi badannya, dan mengalami kesulitan berhubungan dengan orang-orang di dunia nyata. Dia lalu memasuki dunia Gun Gale Online menggunakan avatarnya, Ren, yang memiliki tinggi kurang dari 150 cm dan mengenakan kostum serba pink. Dia bertemu dengan pemain wanita yang cantik dan berkulit coklat, Pitohui. Mereka langsung cocok, namun suatu ketika Pitohui memaksanya untuk berpartisipasi dalam “Squad Jam”, sebuah variasi team battle royale dari Bullet di turnamen Bullet.

Detail tambahan lainnya akan dirilis dalam edisi ke-40 Dengeki Bunko Magazine pada tanggal 10 Oktober.

Sigsawa memulai serialisasi Kino’s Journey di Dengeki HP pada tahun 2000. Novel tersebut diadaptasi dalam 13 episode anime pada tahun 2003, dan filmnya ditayangkan pada tahun 2005.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT