SHARE THIS ARTICLE

Rekor sejarah kecelakaan termahal di dunia sebelumnya terjadi di kota Monte Carlo, Monako yang melibatkan seorang gadis yang mengendarai mobil Bentley menabrak sebuah Mercedes, Ferrari, Porsche, dan sebuah Aston Martin. Nilai kerugian dari kecelakaan beruntun itu diperkirakan lebih dari USD 1,1 juta.

Beberapa mobil super mewah mengalami kecelakaan beruntung di Jepang
Beberapa mobil super mewah mengalami kecelakaan beruntung di Jepang

Kecelakaan mobil di Monte Carlo, Monako telah ternodai dengan adanya kecelakaan beruntun yang terjadi di Tokyo.

Kecelakaan mobil di Tokyo terjadi 5 Desember 2011. Pada bentangan jalan kecil antara Hiroshima dan Koshu dalam waktu singkat 14 mobil mewah bertabrakan tak terkendali hingga ringsek, melibatkan 8 Ferrari, tiga Mercedes, satu mobil Lamborghini Diablo, Nissan Skyline dan Toyota Prius.

Penyebab kecelakaan di Jepang pelakunya adalah sopir dari Ferrari, yang mengemudi dengan kecepatan tinggi dan kehilangan kendali lalu menabrak pembatas jalan. Hal ini menyebabkan tabrakan beruntun, yang mana konvoi dari mobil ferrari dan mobil mewah lainnya yang berada di belakang gagal untuk merespon.

Sekitar delapan mobil Ferrari ringsek dan juga mobil mewah lainnya menjadi korban kecelakaan beruntun
Sekitar delapan mobil Ferrari ringsek dan juga mobil mewah lainnya menjadi korban kecelakaan beruntun

Nilai kerugian dari kecelakaan itu diperkirakan sekitar USD4 juta atau Rp37 miliar. Sekitar 10 driver setelah kecelakaan dibawah ke rumah sakit dengan berbagai cedera. Ternyata pengemudi dari setiap mobil mewah ferrari itu membawa pasangan masing-masing untuk berkumpul di suatu tempat menghadiri sebuah acara perkumpulan mobil mewah.

Source : rinagu.com
COMMENT