SHARE THIS ARTICLE

Kebun binatang Tokyo memperagakan macan tutul salju palsu yang melarikan diriSeorang karyawan yang berpakaian sebagai macan tutul salju melompat keluar dari kandang di kebun binatang Tokyo, pada hari Selasa sebagai bagian dari peragaan simulasi tahunan dari hewan yang melarikan diri.

Para pengunjung di Tama Zoological Park dapat menyaksikan drama yang diperlihatkan saat penjaga kebun binatang yang menyamar tersebut berhasil di tangkap ketika awalnya menghindar sebelum akhirnya ditundukkan dengan senjata pembius palsu.

Selama melarikan diri “macan tutul salju” tersebut berhasil “melukai” penjaga kebun binatang yang malang, yang dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.

Sebuah simulasi yang sama dilakukan setiap tahun di kebun binatang di seluruh Tokyo untuk mengingatkan para anggota staf apa yang harus dilakukan jika terjadi kejadian nyata hewan yang melarikan diri.

Saat terjadi gempa besar, sebatang pohon bisa jatuh ke atas kandang, atau banyak hal lain yang bisa terjadi yang dapat menyebabkan hewan melarikan diri,” kata direktur kebun binatang Yutaka Fukuda.

Kami pikir itu sangat penting, dan itu adalah tanggung jawab kami untuk melaksanakannya dengan serius.”

Beragam kostum binatang yang sebelumnya telah digunakan sebagai bagian dari peragaan ini termasuk kostum zebra, badak, singa dan orangutan.

Sources :
COMMENT