SHARE THIS ARTICLE

saitokazuyoshi

Penyanyi / penulis lagu Jepang Kazuyoshi Saito yang akan merayakan ulang tahun ke-20 debut bermusiknya pada bulan Agustus, akan menyumbangkan theme song untuk film layar lebar ke-17 anime Meitantei Conan (Detective Conan) yang berjudul Meitantei Conan Zekkai no Private Eye.

Theme song untuk film itu diberi judul One More Time, dan akan dirilis dalam bentuk single pada tanggal 17 April mendatang. Saito menulis lagu itu berdasarkan gambaran dari cerita dalam filmnya, dan ia menaruh pemikkirannya bahwa “perasaan yang kuat dapat menjadi nyata”. Menurut Saito, ia menerima tawaran untuk menulis dan membawakan lagu untuk theme song Conan itu supaya ia dapat pamer kepada anaknya.

Edisi first pressed single ini akan akan mendapatkan cover CD kolaborasi, karena akan menampilkan ilustrasi dari Edogawa Conan, tokoh utama anime tersebut, bersama dengan Saito bermain gitar. Stiker kolaborasi juga akan disertakan dalam single tersebut.

Dengan kerja sama penuh dari Japan Maritime Self-Defense Force, Meitantei Conan Zekkai no Private Eye mengambil tempat di kapal Aegis yang memiliki rahasia militer level tertinggi di pertahanan nasional, dan film itu menggambarkan pertempuran di laut antara Conan dengan X, mata-mata dari negara tertentu. Anime ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 20 April.

Sources :
COMMENT