SHARE THIS ARTICLE

086817700_1420950889-11

Baru-baru ini, dua artis asal Jepang baru saja merampungkan proses syuting yang dilaksanakan di kota Batam, Kepulauan Riau. Mereka adalah aktor sekaligus member grup idola KAT-TUN, Kazuya Kamenashi (28) serta aktris cantik Jepang yang cukup senior, Kyoko Fukada (32).

Dilansir dari berbagai sumber dan media, selama lima pekan keduanya melakukan proses pengambilan gambar untuk film Jepang bertema aksi mata-mata berjudul ‘Joker Game’. Sementara kabar rampungnya syuting baru tersiar awal tahun ini.

076602200_1420950607-Joker_Game-2015-tp02

Dalam film itu, Kyoko bermain sebagai seorang wanita misterius. Kepada pers belum lama ini, ia mengaku syuting di tempat yang jauh dari Jepang cukup melelahkan. Bahkan diakui olehnya bahwa proses kali ini memakan waktu cukup lama.

Ditambah lagi, terdapat adegan ketika Kyoko dan Kamenashi harus bermesraan. Padahal di situ ada sekitar 1.600 orang penggemar yang mengunjungi lokasi syuting. Teriakan dari suara para penggemar pun tak bisa dihindarkan. Uniknya, adegan mesra itu mereka lakukan di atas jerami.

Kazuya Kamenashi Senang dengan Perannya di Joker Games

Sementara Kamenashi yang berperan sebagai seorang mata-mata, turut mengakui bahwa syuting filmnya sangat panjang dan membuat tubuhnya kelelahan. Tapi, ia menganggap hal itu sebagai pengalaman berharga bisa bermain di luar negerinya sendiri.

Joker Game sendiri merupakan sebuah film adaptasi novel berjenis aksi mata-mata karya Yanagi Koji yang memenangkan penghargaan. Ceritanya memiliki latar belakang Perang Dunia II di sebuah kota di negara Asia tertentu.

Konflik filmnya sendiri berputar pada sebuah organisasi pelatihan mata-mata bernama ‘D Organization’ yang didirikan oleh pihak militer. Mata-mata dari berbagai negara, seperti Jepang, Jerman, dan Uni Sovyet mengembangkan sebuah game mata-mata dengan menggunakan beberapa siasat yang melibatkan otak transendental mereka.

080011700_1420950776-kame

Kamenashi berperan sebagai tokoh protagonis bernama Kato. Hadir juga Iseya Yusuke yang bermain sebagai Yuki, letnan kolonel yang mengambil kendali perintah dalam organisasi. Sementara itu Kyoko Fukada bermain sebagai Rin, wanita misterius yang merupakan nyonya dari seorang duta besar Amerika.

“Saya telah membaca novelnya sebelum menerima peran ini. Saya memang ingin menjadi bagian dari film adaptasi tersebut. Jadi, saya sangat senang,” ujar Kamenashi, dilansir dari TokyoHive, Kamis (9/1/2015).

Kamenashi sendiri pernah mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya ia melangsungkan proses syuting film di luar negeri. Ia juga melakukan latihan untuk sejumlah adegan aksi bersama orang-orang di luar negerinya.

Joker Game disutradarai oleh Irie Yu yang sebelumnya pernah mengarahkan serial ‘SR Saitama no Rapper’. Rencananya, film yang telah lama dinanti fans ini akan dirilis pada 31 Januari 2015 di bioskop seluruh Jepang.

Source : showbiz.liputan6
COMMENT