SHARE THIS ARTICLE

Gadis-gadis Jepang tidak kalah cantik dan seksi dibandingkan gadis-gadis Korea. Jika ingin dilayani mereka, wisatawan bisa datang ke Maid Cafe. Ini adalah kafe dengan pelayan-pelayan yang cantik dan manja. Mana tahan…

165525_photo1
Gadis-gadis cantik pelayan di @Home Maid Cafe (cafe-athome.com)

Maid Cafe tersebar di seantero Jepang. Tapi kalau di Tokyo, kafe tematik ini paling populer di kawasan Akihabara. Yang paling top di sana adalah @Home Maids Cafe. Lebih dari 400.000 pengunjung pertahun datang ke sini. Bagaimana tidak, pengunjung yang datang akan disambut dan dilayani hangat oleh maid (pelayan wanita) yang cantik-cantik.

Ada 8 sampai 12 pelayan wanita cantik yang siap melayani Anda lengkap dengan pakaian pelayan Eropa. Dari situs resmi @Home Maid Cafe, Senin (6/10/2014) untuk tiket masuknya, wisatawan membayar 600 Yen (Rp 67.000) untuk satu jam pertama. Ada diskon untuk pelajar dan mahasiswa.

Gadis-gadis cantik di @Home Maid Cafe (CNN)
Gadis-gadis cantik di @Home Maid Cafe (cafe-athome.com)

Kemudian ada aneka paket makanan dan hiburan mulai dari 1.200-3.000 Yen (Rp 134.000-334.000), mulai dari sekadar minuman sampai full course meal. Masih termasuk dalam paket yang dibayar itu adalah kesempatan berfoto bersama pelayan cantik ini, atau bahkan bermain game dengan mereka.

Pelayan cafe tengah berinteraksi dengan tamunya (CNN)
Pelayan cafe tengah berinteraksi dengan tamunya (CNN)

Semua pengunjung nantinya diberikan kartu sertifikat sebagai ‘Master’ atau majikan dari para pelayan ini, sebagai kenang-kenangan. Kartu itu menerangkan bahwa Anda pernah berkunjung dan mendapatkan pengalaman yang menarik ketika dilayani oleh gadis-gadis cantik pelayan @Home Maid Cafe.

Cara ke sana:

@Home Maid Cafe ada 4 cabang, semuanya ada di Akihabara. Yang tiga ada di Mitsuwa Building lantai 4, 6 dan 7, di 1-11-4 Sotokanda Chiyoda-ku, Tokyo. Satu lagi di Donquijote Akihabara lantai 5, 4-3-3 Sotokanda Chiyoda-ku, Tokyo. Kafe ini buka dari pukul 11.30-22.00 untuk tengah minggu dan pukul 10.30-22.00 untuk akhir pekan dan hari libur.

Wisatawan tinggal naik subway dari mana saja dan turun di Stasiun Akibahara. @Home Maid Cafe hanya beberapa menit jalan kaki dari stasiun.

Source : travel.detik.com
COMMENT