SHARE THIS ARTICLE

Kawaii! Dim Sum Bermuka Kucing ini Tersedia Untuk Dimasak Sendiri di Rumah 2

Tidak ada habisnya orang Jepang dalam membuat segala sesuatu yang menarik dan menggemaskan dengan inspirasi kucing. Seperti yang baru-baru ini dirilis yaitu dim sum kucing bernama Neko Nyam Cha yang dapat disimpan dalam jangka waktu yang lama.

Kawaii! Dim Sum Bermuka Kucing ini Tersedia Untuk Dimasak Sendiri di Rumah 3

Dim sum berbentuk wajah kucing ini diproduksi oleh Fellisimo yang memang terkenal dengan produk-produk kucingnya. Oleh karena itu jangan heran bila wajah kucing yang ada dalam kue ini sangatlah detil seperti seakan-akan dibuat dengan tangan. Terutama posisi telinga, kumis kucing dan warna kulitnya yang berbeda satu sama lain memberikannya karakter yang unik.

Kawaii! Dim Sum Bermuka Kucing ini Tersedia Untuk Dimasak Sendiri di Rumah 1

Di dalamnya kalian akan menemukan krim lezat sebagai pengisi rasanya. Fellisimo berencana akan mengeluarkan rasa baru setiap bulannya. Mulai Juli nanti akan tersedia rasa matcha dan kuning telur susu, kemudian berlanjut dengan rasa-rasa lain seperti kopi, kentang manis dan karamel susu. Dim sum kucing ini sudah dapat dipesan mulai 10 Juli 2016 dengan harga 3.449 yen untuk satu paketnya. Jangan lupa untuk menghangatkannya terlebih dahulu dalam kukusan bambu selama 10 menit atau pada microwave 600-watt selama satu menit.

Kawaii! Dim Sum Bermuka Kucing ini Tersedia Untuk Dimasak Sendiri di Rumah 4

Ingin menghadirkan makanan yang menggemaskan ini di rumah kalian?

Source : rocketnews24.com
COMMENT