SHARE THIS ARTICLE

Kawaii! Dessert berhiaskan bunga-bunga dari Jepang ini terlalu indah untuk disantap! (1)Dessert atau hidangan penutup adalah hidangan yang disajikan setelah menyantap makanan utama dan biasanya berupa makanan dengan rasa manis yang berfungsi untuk menghilangkan/menetralkan rasa dari hidangan utamanya. Dessert juga bisa disantap tanpa harus menyantap hidangan utamanya. Tapi dessert berhiaskan bunga-bunga indah dari Jepang yang satu ini terlalu indah untuk disantap!

Kawaii! Dessert berhiaskan bunga-bunga dari Jepang ini terlalu indah untuk disantap! (2) Kawaii! Dessert berhiaskan bunga-bunga dari Jepang ini terlalu indah untuk disantap! (3) Kawaii! Dessert berhiaskan bunga-bunga dari Jepang ini terlalu indah untuk disantap! (4)  Kawaii! Dessert berhiaskan bunga-bunga dari Jepang ini terlalu indah untuk disantap! (6) Kawaii! Dessert berhiaskan bunga-bunga dari Jepang ini terlalu indah untuk disantap! (7) Seperti dilansir dari boredpanda.com, dessert krim Bavarian dari toko Havaro yang terlihat mengambang dalam gelatin ini hanya dijual di daerah perbelanjaan Ichibangai di Tokyo Station. Nama “Havaro” dari toko tersebut diambil berdasarkan pengucapan dalam bahasa Jepang untuk kata “bavarois.” Bunga-bunga dalam dessert yang masing-masing dijual seharga $ 2 ini bukan bunga tiruan, tapi benar-benar bunga sungguhan. Beraneka dessert dari toko tersebut sering terjual habis walau sulit untuk membuatnya.

Kawaii! Dessert berhiaskan bunga-bunga dari Jepang ini terlalu indah untuk disantap! (5)Kawaii! Dessert berhiaskan bunga-bunga dari Jepang ini terlalu indah untuk disantap! (8)

Source : boredpanda.com
COMMENT