SHARE THIS ARTICLE

AKB48-Kato-Rena

Pada 22 Januari, telah terungkap bahwa Kato Rena, anggota Team B dari AKB48 tidak akan dapat berpartisipasi dalam sejumlah penampilan untuk sementara dikarenakan cedera lutut yang dialaminya.

Dalam blog AKB diungkapkan, “Terkait dengan Kato Rena (Team B), kaki kanannya cedera di tengah shooting sebuah program TV. Setelah melewati pemeriksaan di rumah sakit, hasilnya memperlihatkan bahwa ia mengalami cedera di lutut kanan.”

Dikarenakan akan memberikan beban yang berat untuk separuh tubuhnya, maka dokter menyarankan untuk beristirahat selama 4 minggu. Oleh karena itu, Kato Rena tidak akan berpartisipasi dalam “Request Hour Set List Best 200 2014” pada 23 Januari, dan ia juga tidak akan berpartisipasi sementara dalam pertunjukkan di teater AKB48.”

Kato Rena pun menyampaikan, “Kepada seluruh penggemar yang sudah menunggu-nunggu konser dan penampilan di teater, saya meminta maaf karena telah membuat cemas kalian. Ini juga menjadi tanggung jawab saya. Saya akan beristirahat sejenak agar dapat pulih secepatnya. Saya meminta maaf sebesar-besarnya karena telah membuat kalian khawatir.”

Source : tokyohive.com
COMMENT