SHARE THIS ARTICLE

14 kattunPara anggota KAT-TUN tampil di TV untuk pertama kalinya setelah pengumuman pembatalan kontrak dengan salah satu anggota, Tanaka Koki, dan berbicara mengenai aktivitas mereka di masa yang akan datang.

Penampilan mereka, yang direkam melalui sebuah video, disiarkan pada program “Shu-ichi” NTV, yang sering diisi oleh salah satu anggota Nakamaru Yuichi.

Dalam video tersebut, keempat anggota yang tersisa meminta maaf atas hal ini dan mengungkapkan pendapat mereka, namun pada akhirnya, mereka mengatakan bahwa mereka tetap akan melanjutkan aktivitas mereka dengan positif.

Mereka juga mengungkapkan mengenai perilisan mini album berjudul “Kusabi” pada 27 November mendatang dan konser tahun baru di Kyocera Dome, Osaka, pada 30 dan 31 Desember.

Dalam acara tersebut, Nakamaru mengatakan, “Kami seringkali ditanya apa yang akan kami lakukan pada bagian rap, namun sama seperti saat kami berganti dari 6 menjadi 5 orang, tidak mungkin untuk menggantikan peran orang tersebut. Tidak akan sebaik dirinya. Jadi mulai sekarang, kami akan melanjutkan kegiatan kami sambil mencari titik kuat dari kami berempat. Aku harap para penggemar akan terus mendukung baik Tanaka maupun kami berempat.

Source : tokyohive.com
COMMENT