SHARE THIS ARTICLE

jepang_kat-tun_to_the_limit

KAT-TUN yang baru saja merilis single terbaru mereka bulan lalu “TO THE LIMIT” dan mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat, sekarang mereka akan mengisi sebuah soundtrack dorama yang berjudul “Dragon Seinendan” yang akan dimulai bulan ini.

Dorama “Dragon Seinendan” ini dibintangi oleh Yasuda Shota, member dari Kanjani 8 dan ini merupakan serial dorama solo pertama bagi Yasuda. Dorama ini menceritakan tentang membuka pintu dari kehidupan sehari hari yang menjadi fantasy. Ueda Makoto, Pemimpin dari Europe Kikaku Troupe yang menulis script dorama ini dan bekerja sama dengan Miki Takahiro yang dikenal sempat mengurusi film film Jepang tenar seperti “Solanin” dan Bokura Ga Ita”. ada nama-nama pemain lainnya yang akan bermain seperti Renbutsu Misako, Endo Kaname, Honda Chikara, Araki Yuko dan Yusuke Santamaria.

Lagu KAT-TUN yang baru “Fumetsu no Scrum” akan menjadikan soundtrack untuk dorama ini, namun kapan akan dirilisnya lagu ini masih belum diketahui waktunya. Dorama ini akan mulai disiarkan pada 14&19 Juli jam 12:55 Am di TBS waktu Jepang.

Source: Tower Records

COMMENT