SHARE THIS ARTICLE

Video musik terbaru dari Nissy, yang merupakan penyanyi utama dari grup AAA, baru saja dirilis dan menampilkan Kasumi Arimura sebagai modelnya. Video musik dari lagu berjudul “Mada Kimi wa Shiranai MY PRETTIEST GIRL” ini juga menampilkan sejumlah tarian cahaya dengan nuansa retro. Tanggal 24 Agustus nanti lagu tersebut akan dirilis di Jepang sebagai single baru Nissy.

Kasumi Arimura Tampil Dalam Video Musik Nissy (AAA)2

Seperti dikutip dari aramajapan.com, selain dalam video musik “Mada Kimi wa Shiranai MY PRETTIEST GIRL“, Kasumi Arimura juga tampil dalam video musik Nissy lainnya yang berjudul “Happening“, yang lagunya merupakan lagu B-side dari single-nya. Nissy dan para staf pembuatan videonya menjelaskan tentang ide mereka dari lagu dan video yang terhubung itu, “Dua orang bertemu secara kebetulan dalam satu kejadian dan melalui serangkaian kejadian mereka pun menjadi pasangan; MY PRETTIEST GIRL menunjukkan jalan mereka dari menjadi pasangan kekasih hingga menikah“.

Sebelum dalam dua video musik ini, Arimura dan Nissy juga pernah pernah bekerja sama dengan berperan sebagai pasangan dalam drama “Itsuka kono koi wo omoidashite Kitto naite shimau“.

Yuk lihat video musiknya di bawah ini!

Mada Kimi wa Shiranai MY PRETTIEST GIRL

Happening

Source : aramajapan.com
COMMENT