SHARE THIS ARTICLE

kasumi-arimuraKasumi Arimura memulai tampilan pirang barunya untuk film “Biri Gyaru“. Arimura mengenakan rok mini 20 cm di atas lutut, dan mengenakan eyeliner yang tajam dan jernih, bulu mata palsu dan warna pastel hidup di kukunya. Ia memerankan siswi SMA bernama Sayaka Kudo yang memiliki rambut pirang dan memiliki ketertarikan terhadap gaya “gyaru“. Sejauh ini, Arimura telah memiliki kesan yang lugu dan peran ini akan membantunya membuat terobosan baru baginya sebagai seorang aktris.

Biri Gyaru” adalah film adaptasi dari novel karya Tsubota Nobutaka berjudul “Gakunen Biri no Gyaru ga Ichinen de Hensachi o Yonjuu Agete Keio Daigaku ni Gen’eki Goukaku Shita Hanashi“. Bergabung dengannya adalah Atsushi Ito yang berperan sebagai guru SMA-nya. Para pemeran lainnya adalah Yo Yoshida, Tetsushi Tanaka, Shohei Nomura, dan Ken Yasuda.

kasumi-arimuraTsubota (Atsushi Ito) adalah seorang guru yang membuat novelnya berdasarkan pada pengalaman salah seorang muridnya, seorang siswi kelas 2 SMA bernama Sayaka Kudo (Arimura Kasumi) dengan rambut pirang dan ketertarikan terhadap gaya “gyaru“. Kudo berhasil lulus SMP dan dua tahun pertamanya di SMA tanpa memperhatikan apapun dalam studinya, yang menuntunnya hampir mendekati peringkat bawah di kelasnya. Namun, seorang dosen di sebuah lembaga bimbingan belajar mengenali kecerdasannya yang jauh di atas rata-rata meskipun berbeda dengan gambaran luarnya dan membantunya berada di jalur pendidikan. Dalam satu tahun, ia mengincar agar diterima ke Keio University, salah satu lembaga pendidikan tinggi tertua dan paling bergengsi di Jepang.

Source : aramajapan.com
COMMENT