SHARE THIS ARTICLE

mario and peach married 5

Sebuah survei Internet yang menanyakan kepada pria dan wanita Jepang berusia antara 20 hingga 39 tahun mengenai karyawan perusahaan mana yang ingin mereka nikahi, dan peringkat pertama jatuh kepada Nintendo.

Survei itu mendapatkan 500 tanggapan yang valid. Dalam peringkat 5 besar, selain Nintendo adalah All Nippon Airways (ANA), Tanita (timbangan elektronik), Google dan Apple. Di bawah ini adalah peringkat 10 besarnya.

1.  Nintendo: Peringkat sebelumnya: 6

Alasan: Saya rasa mereka terus-menerus berada di puncak perindustrian dan tidak pernah goyah (Wanita, 20-an). Karena aku suka game (Pria, 20-an).

2.  All Nippon Airways: Peringkat sebelumnya: 14

Alasan: Nampaknya perusahaan tersebut adalah perusahaan yang berpikiran maju dan enerjik (Wanita, 20-an). Gajinya nampak bagus (Wanita, 30-an). Sepertinya menyenangkan untuk menikahi pramugari (Pria, 20-an).

3.  Tanita: Peringkat sebelumnya: —

Alasan: Nampaknya mereka mengurusi masalah kesehatan karyawannya (Pria, 30-an). Pasanganku sepertinya tidak akan mendapatkan kegemukan setengah baya dengan bekerja di sana (Wanita, 20-an).

3.  Google: Peringkat sebelumnya: —

Alasan: Perusahaan itu memiliki image yang keren (Wanita, 30-an). Posisi industri dari perusahaan tersebut yang terus menanjak terlihat aman (Wanita, 30-an). Kondisi kerja yang fleksibel (Pria, 20-an).

5.  Apple: Peringkat sebelumnya: —

Alasan: itu adalah perusahaan yang keren (Wanita, 30-an). Produk-produknya sangat laku terjual (Wanita, 30-an).

6.  Mitsubishi: Peringkat sebelumnya: 20

Alasan: Perusahaannya terlihat stabil (Wanita, 30-an). Terlihat memiliki banyak orang yang aktif secara global (Wanita, 20-an). Gajinya tinggi (Pria, 20-an).

7.  Shiseido: Peringkat sebelumnya: 50

Alasan: Memiliki image bahwa mereka mengurusi karyawannya (Pria, 20-an). Aku tertarik pada kecantikan (Pria, 20-an). Perusahaan itu telah membuat kesan yang baik padaku (Pria, 20-an).

8.  East Japan Railway Company: Peringkat sebelumnya: 22

Alasan: Jika pasanganku memiliki pengetahuan yang rinci mengenai kereta dan rutenya, akan sangat membantu (Pria, 30-an). Ketepatan waktu (Pria, 20-an).

9.  The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ: Peringkat sebelumnya: 19

Alasan: Itu adalah perusahaan besar dan nampaknya akan stabil (Wanita, 20-an).

10.  Suntory: Peringkat sebelumnya: 10

Alasan: Aku banyak membeli produk mereka karena mereka cocok dengan seleraku (Wanita, 20-an).

Perusahaan pemroduksi barang-barang elektronik terkemuka yang mendominasi peringkat pada tahun lalu, tahun ini turun secara dramatis karena performa perusahaan mereka yang buruk, dengan Panasonic turun dari peringkat 1 menjadi 40, Sony terjatuh dari peringkat 2 menjadi 11, dan Sharp terjun bebas dari peringkat 5 menjadi peringkat 125. Di sisi lain, perusahaan IT asing ayng telah kuat bermain di pasar smartphone dan tablet, dan perusahaan perdagangan besar yang meraup keuntungan dari harga-harga sumber daya yang melambung tinggi telah mendapatkan popularitas.

Pria cenderung untuk mencari pasangan yang bekerja pada perusahaan makanan atau kosmetik, menunjukkan bahwa mereka fokus pada kecantikan dan kebutuhan pokok hidup. Wanita, di sisi lain, cenderung untuk memberi peringkat tinggi pada perusahaan perdagangan dan bank, menunjukkan keinginan bahwa pasangan mereka bekerja pada perusahaan yang stabil dan memberi gaji yang relatif tinggi.

source : bizmakoto.jp via en.rocketnews24.com

COMMENT