SHARE THIS ARTICLE

maruyama-karinIni mungkin pertama kalinya kalian mendengar nama Karin Maruyama dan jika itu terjadi, maka mari berkenalan dengan seorang idol yang paling istimewa. Karin lahir pada tahun 1993 di Prefektur Fukushima dan dia memiliki julukan Rin-chan dan memulai debutnya pada tahun 2012.

Rin-chan adalah seorang idol yang istimewa dan sejati, karena dalam karir singkat ia harus menghentikan berbagai kegiatannya dan memulai kembali kegiatannya berkali-kali karena Rin-chan menderita tumor otak.

Ia tidak membiarkan kesehatannya menghentikannya saat ia telah menggelar beberapa live solo dan telah merekam CD lagu aslinya sendiri yang didanai oleh para penonton. Hal pertama yang patut diperhatikan tentang Rin-chan adalah senyumnya merupakan penangkap hati dan tidak peduli betapa sulitnya suatu hari baginya, ia tampil dengan yang terbaik dan memberikan suara dan senyumannya yang indah kepada para penggemarnya dan mereka memberikan kembali yang terbaik untuk membantunya memperoleh kekuatannya.

Menonton Rin-chan tampil seperti menonton sesuatu yang lebih dari sekedar live, kalian sedang menonton seorang idol dalam definisi yang sebenarnya, sebuah momen di suatu masa yang kalian akan selalu ingat, karena pesona dan senyumannya yang membasuh kalian dan menciptakan kenangan yang indah dan abadi.

Karin Maruyama adalah idol sejati dalam segala hal dan untuk para penggemarnya, ia akan selalu menjadi seorang idol yang kita harapkan yang terbaik dan tetap mendukungnya.

Pada tanggal 7 Februari Karin menggelar live di Tokyo, itu adalah live pertamanya setelah 5 bulan. Ia tidak dapat menari karena ia lemah akibat kesehatannya. Karin sebelumnya berada di rumah sakit pagi itu karena kanker telah mencapai paru-parunya. Namun Karin tidak berpikir untuk tidak menemui para penggemarnya pada malam harinya, karena ia telah menetapkan, bahwa ia sedang berada di “Stairway to Dream”.

Karin Maruyama, seorang idol yang tersenyum, seorang idol sejati, idol abadi yang membawa senyum dan inspirasi bagi setiap penggemarnya.

Karin telah meluncurkan single debutnya “Eternal Summer“, melalui program pendanaan penonton camp-fire.jp

Harap mendukung Karin jika kalian bisa dengan membeli CD-nya.

eternal-summer-maruyama-karinUpdate MV Eternal Summer

Source : pureidolheart.net
COMMENT