SHARE THIS ARTICLE

Ada yang sudah mengunjungi wahana Universal Cool Japan di di taman tematik Osaka, Jepang? Kalau belum ayo segera berkunjung ke sana, karena wahana ini tidak dibuka untuk waktu yang lama lho!

Wahana bertema "Attack on Titan" (Foto disediakan oleh USJ Co.)
Wahana bertema “Attack on Titan” (Foto disediakan oleh USJ Co.)

Dilansir dari ajw.asahi.com, wahana ini dibuat berdasarkan empat manga dan anime Jepang yang populer, yaitu “Attack on Titan” “Evangelion,” “Biohazard” dan “Monster Hunter.” Dibuka sejak tanggal 23 Januari di taman tematik Osaka, awalnya wahana Universal Cool Japan dijadwalkan akan berlangsung hingga tanggal 10 Mei. Namun, untuk yang belum mengunjunginya jangan khawatir, karena berkat kepopulerannya Universal Studios Japan akan memperpanjang waktunya hingga tanggal 28 Juni, menurut keterangan operator USJ Co. pada tanggal 20 April.

Menurut USJ, kontribusi untuk peningkatan jumlah pengunjung ke taman tematik tersebut hingga sekitar 200.000 orang per bulan juga merupakan kontribusi dari Universal Cool Japan. Pada tahun fiskal 2015, USJ mengharapkan jumlah pengunjung tahunan dapat melebihi 13 juta orang, yang melebihi rekor pada tahun fiskal 2014 sebesar 12,7 juta orang.

Nah, tunggu apa lagi, ayo berkunjung ke taman tematik ini sebelum berakhir waktu bukanya!

Source : ajw.asahi.com
COMMENT