SHARE THIS ARTICLE

Jauh di dalam hati kita, kita semua suka menyanyi, bahkan walau hanya sedikit. Tapi hanya sebagian kecil dari kita yang dapat menyanyi dengan baik. Sebagian lainnya berakhir sebagai bahan tertawaan untuk orang-orang  di sekitar mereka.

Tapi kini tidak lagi! Sambutlah KaraOK tak bersuara dari Jepang!. Ya, Anda membacanya dengan benar – mesin karaoke tanpa suara.

noiseless karaoke japan

Desainnya sangat sederhana. Sebuah moncong, yang mereka sebut “mute cup,” terhubung ke iPhone atau iPad, dan lihatlah! Anda sekarang dapat menyanyikan isi hati Anda tanpa siapa pun yang mendengarkannya.

“Mute cup” ini berisi mikrofon dan polyurethane, yang mengurangi kebisingan. Benda ini juga sesuai di mulut Anda dengan sempurna, menghilangkan berbagai suara yang tidak diinginkan dan memastikan berfungsi sesuai namanya.

Bagaimana cara kerjanya? Yah, cukup mudah. ketika suara mencapai mikrofon, iPhone atau iPad Anda mendeteksinya dan dapat menciptakan sebuah “lingkungan yang terisolasi,” tentu saja dengan bantuan aplikasi karaoke seperti SegaKara.

Berapa biayanya? Pada saat peluncurannya, harganya adalah 3.980 Yen (sekitar 50 US$).

Satu-satunya masalah dengan produk ini adalah bahwa orang-orang tidak membutuhkannya. Bahkan orang yang pemalu di duniapun tidak akan membutuhkan benda ini. Kebanyakan orang tidak akan menghabiskan uang hanya untuk mencegah orang lain mendengar mereka bernyanyi.

Seperti pepatah lama, “Latihan menjadikan sempurna.” Jika Anda pikir Anda tidak bisa menyanyi dengan baik, cukup ambil mikrofon dan berlatih.

[Source: www.weirdasianews.com]

COMMENT