SHARE THIS ARTICLE

Karakter Sebastian dalam drama musikal Black Butler akan diperankan oleh Yuta Furukawa (1)Yuta Furukawa yang berumur 27 tahun akan memerankan Sebastian Michaelis dalam drama musikal terbaru “Black Butler” versi 2015 yang diadaptasi dari manga populer karya Yana Toboso, seperti yang ditampilkan dalam visual utama yang terdapat dalam situs resmi untuk drama musikal bertajuk Musical Kuroshitsuji-Chi ni Moeru Licorice- (Musical Black Butler-Lycoris That Blazes the Earth-) tersebut.

Seperti dilansir dari crunchyroll.com, sebelumnya, pada drama musikal yang sama di tahun 2009-2014, karakter Sebastian diperankan oleh Yuuya Matsushita. Sedangkan karakter Ciel Phantomhive akan kembali diperankan oleh aktor anak berumur 13 tahun bernama Nayuta Fukuzaki. Furukawa sendiri dikenal sebagai Shusuke Fuji keempat dalam drama musikal The Prince of Tennis.

Tanggal 7-10 November yang akan datang, drama musikal yang dibuat berdasarkan pada arcJack the Ripper” yang populer dari manga tersebut akan dipentaskan di Umeda Arts Theater Main Hall di Osaka, lalu tanggal 14 hingga 15 November di Natori Performing Arts Center di Miyagi, dan tanggal 21 hingga 29 November di Akasaka ACT Theater di Tokyo.

© 2015 Yana Toboso/Musical Kuroshitsuji Project

Source : crunchyroll.com
COMMENT