SHARE THIS ARTICLE

Rei Ayanami dan Asuka Langley Soryu, karakter yang selamanya populer dari franchise Evangelion, sekarang memiliki koleksi pakaian mereka sendiri. Dijual oleh Radio Eva, yang menjual berbagai macam tas, jam tangan, cardigan, sepatu, dan barang-barang semacam itu, Rei Ayanami Collection dan Asuka Shikinami Langley Collection memungkinkan para penggemar untuk menggabungkan kecintaan mereka terhadap Rei, Asuka, dan NERV dengan hasrat mereka untuk pergi berjalan-jalan mengenakan pakaian kasual bermerek Evangelion.

rei01

rei02

Berbagai item yang dijual mencakup kaos tebal, tas jinjing, kaos Oxford, gelang, ikat pinggang, t-shirt, baju polo, topi, dan banyak lagi. Silakan lihat link di atas untuk melihat koleksi lengkapnya.

rei03

rei04

rei05

rei06

rei07

rei08

rei09

rei10

Barang-barang Evangelion itu memang keren, tetapi mereka tidak datang dengan harga yang murah. Sweater NERV ini dibanderol dengan harga 17.064 yen (sekitar 2 juta rupiah) dengan pajak, sementara t-shirt ini memiliki harga 9.180 yen (sekitar 1.070.000 rupiah) dengan pajak.

Bulan lalu, Radio Eva juga merilis koleksi Nagisa Kaworu, bagi mereka yang lebih suka penampilannya yang keren dan kasual untuk item seperti cardigan, topi rajut, dan kaos bersaku.

Source : Anime News Network
COMMENT