SHARE THIS ARTICLE
image: blog.daum.net
image: blog.daum.net

Trend membedakan karakter berdasarkan golongan darah pertama kali muncul di Jepang. Golongan darah yang ditentukan berdasarkan gen dari orang tua dipercaya membawa sifat-sifat tertentu untuk diturunkan. Walaupun tidak bisa dijadikan sebagai patokan, perbedaan karakter berdasarkan golongan darah berikut ini mungkin dapat membantu kamu lebih memahami diri sendiri dan pasangan kamu.

Golongan Darah A

Kamu yang memiliki golongan A cenderung serius dan berusaha membina kesempurnaan diri. Golongan A umumnya mampu mengarahkan diri dengan baik sesuai aturan-aturan yang berlaku di sekitarnya dan suka menjaga hubungan baik dengan orang lain. Karena itu, kamu bisa menjadi seorang istri dan ibu yang baik. Terkadang, kamu mudah sensitif, kerap menahan diri, dan tidak mempunyai banyak waktu untuk diri sendiri, sehingga dapat membuat kamu merasa tertekan.

Wanita tipe A akan mudah merasa bosan dengan pria yang juga memiliki golongan darah yang sama. Kamu akan lebih mudah menjalani hubungan baik dengan pria yang memiliki golongan darah O dan AB. Hubungan kamu dengan golongan B juga dapat berjalan baik jika kamu mampu memahami dan memiliki kesabaran yang cukup.

Golongan Darah B

Pemilik golongan darah B tidak suka dibatasi dan hanya melakukan pekerjaan atau kegiatan yang dia mau saja. Jika memiliki hobi tertentu, kamu akan menghabiskan banyak waktu, energi, dan uang untuk bisa melakukannya. Pemilik golongan darah ini akan banyak melakukan pertimbangan dan rencana sebelum bertindak, tapi suka mengambil keputusan sendiri. Kamu yang sebenarnya baik hati sangat menghargai kebebasan dalam berfikir dan bersikap.

Wanita tipe B mampu merasakan ketertarikan dari semua golongan pria yang ada. Akan tetapi, terkadang mungkin kamu merasa tidak sepaham dengan pria dari golongan A yang memiliki aturan-aturan untuk dipatuhi.

Golongan Darah O

Orang yang memiliki golongan darah O adalah tipe yang romantis terhadap pasangan. Kamu biasanya tidak bisa mengurus banyak hal dalam satu waktu, lebih suka terfokus dan bekerja keras pada hal tertentu saja sehingga kamu cocok bekerja dalam organisasi. Jika merasa memiliki suatu kemampuan, tipe O tidak segan meminta pengakuan dan penghargaan dari orang lain. Umumnya kamu hanya menjalin hubungan dekat dengan orang-orang yang berada di dalam kelompokmu.

Wanita bergolongan O akan mudah menjalin hubungan baik dengan pria dari golongan A. Jika bersama dengan pria yang memiliki golongan yang sama, kemungkinannya adalah kamu akan menjadi sangat cocok atau sangat tidak cocok. Kamu juga memiliki kesempatan yang cukup bagus dengan pria tipe B dan AB.

Golongan Darah AB

Tipe AB suka memberikan perhatian pada orang-orang disekitarnya dan tidak segan memberikan pertolongan saat dibutuhkan. Tapi seringkali kamu hanya fokus pada diri sendiri, ingin menghabiskan waktu sendiri dan tidak suka saat orang lain mengganggu hal pribadi kamu. Hal ini terkadang membuat kamu susah dimengerti oleh orang lain. Kamu memiliki sikap yang tenang dan dapat memecahkan masalah dengan baik.

Wanita AB menyukai pria bergolongan O walaupun mungkin akan sulit untuk saling mengerti satu sama lain. Kamu juga dapat menjalin hubungan yang baik dengan tipe A dan B, tapi mungkin tidak begitu cocok dengan pria yang memiliki tipe yang sama dengan kamu.

Source : facetofeet.com
COMMENT