SHARE THIS ARTICLE

Dalam anime, ada berbagai karakter yang para pengisi suaranya sempurna bagi mereka dan telah menjadi semacam peran yang ikonik bagi para pengisi suara mereka, seperti Rie Kugimiya sebagai Shana dari Shakugan no Shana atau Maaya Uchida sebagai Rikka Takanashi dari Chuunibyou. Namun, ada juga mereka yang secara jelas tidak cocok untuk peran tersebut.

Charapedia telah bertanya pada 10.000 orang, 56% pria dan 44% wanita, tentang karakter anime manakah yang aktor/aktris pengisi suaranya tidak cocok dengan karakternya. Berikut adalah apa yang para penggemar katakan:

30) Shuichi Ikeda sebagai Char Aznable (waralaba Gundam)

29) Yasuo Yamada sebagai Lupin III

28) Suzuki Tatsuhisa sebagai Takao Kazunari (Kuroko’s Basketball)

27) Kana Hanazawa sebagai Nadeko Sengoku (Monogatari Series)

26) Yuki Kaji sebagai Eren Yeager (Attack on Titan)

25) Nobuyo Ooyama sebagai Doraemon

24) Yoshino Nanjou sebagai Eli Ayase (Love Live!)

23) Aya Hirano sebagai Haruhi Suzumiya (The Melancholy of Haruhi Suzumiya)

22) Chiwa Saito sebagai Hitagi Senjougahara (Monogatari Series)

21) Sakura Tange sebagai Sakura Kinomoto (Cardcaptor Sakura)

20) Ari Ozawa sebagai Chiyo Sakura (Monthly Girls’ Nozaki-kun)

19) Kenshou Ono sebagai Kuroko Tetsuya (Kuroko’s Basketball)

18) Saori Hayami sebagai Yukino Yukinoshita (My Teen Romantic Comedy SNAFU)

17) Megumi Hayashibara sebagai Lina Inverse (Slayers)

16) Jun Fukuyama sebagai Lelouch Lamperouge (Code Geass: Lelouch of the Rebellion)

15) Daisuke Ono sebagai Joutaro Kujo (Jojo’s Bizarre Adventure)

14) Hiroshi Kamiya sebagai Levi (Attack on Titan)

13) Rie Kugimiya sebagai Taiga Aisaka (Toradora!)

12) Mamoru Miyano sebagai Shuu Tsukiyama (Tokyo Ghoul)

11) Satomi Arai sebagai Kuroko Shirai (A Certain Series)

10) Mayumi Tanaka sebagai Monkey D. Luffy (One Piece)

Karakter anime manakah yang menurut para penggemar tidak cocok dengan aktoraktris pengisi suaranya (1)9) Masako Nozawa sebagai Son Goku

Karakter anime manakah yang menurut para penggemar tidak cocok dengan aktoraktris pengisi suaranya (2)8) Daisuke Ono sebagai Sebastian Michaelis (Black Butler)

Karakter anime manakah yang menurut para penggemar tidak cocok dengan aktoraktris pengisi suaranya (1)7) Hiroshi Kamiya sebagai Koyomi Araragi (Monogatari Series)

Karakter anime manakah yang menurut para penggemar tidak cocok dengan aktoraktris pengisi suaranya (2)6) Nobuhiko Okamoto sebagai Accelerator (A Certain series)

Karakter anime manakah yang menurut para penggemar tidak cocok dengan aktoraktris pengisi suaranya (3)5) Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito (Sword Art Online)

Karakter anime manakah yang menurut para penggemar tidak cocok dengan aktoraktris pengisi suaranya (4)4) Hiroshi Kamiya sebagai Izaya Orihara (Durarara!!)

Karakter anime manakah yang menurut para penggemar tidak cocok dengan aktoraktris pengisi suaranya (3)3) Kana Hanazawa sebagai Kosaki Onodera (Nisekoi)

Karakter anime manakah yang menurut para penggemar tidak cocok dengan aktoraktris pengisi suaranya (5)2) Aki Toyosaki sebagai Yui Hirasawa (K-On!)

Karakter anime manakah yang menurut para penggemar tidak cocok dengan aktoraktris pengisi suaranya (6)1) Tomokazu Sugita sebagai Gintoki Sakata (Gintama)

Karakter anime manakah yang menurut para penggemar tidak cocok dengan aktoraktris pengisi suaranya (7)Gintoki sering dianggap oleh banyak orang sebagai peran paling ikonik dari Tomokazu Sugita, namun, sepertinya ada banyak penggemar yang tampaknya tidak menganggapnya sebagai orang yang tepat untuk peran tersebut. Ini adalah salah satu yang agak mengejutkan untuk posisi ke-1 karena penampilan Sugita sebagai Gintoki sering dianggap sebagai emasnya komedi.

Orang-orang juga tampaknya tidak menyukai penampilan konyol Aki Toyosaki dari salah satu karakter konyol paling ikonik di anime, Yui. Namun, banyak yang tampaknya menganggap bahwa ia layak berada di tempat ke-2 karena mereka merasa bahwa ia harus memiliki suara bernyanyi yang lebih baik.

Tampaknya banyak juga orang-orang yang tidak suka banyak peran paling ikonik dari Hiroshi Kamiya sebagai Levi, Kayomi Araragi, dan Izaya Orihara. Walau ia mengeluarkan sifat nakalnya di Izaya, sifat mesumnya sebagai Araragi, dan keseriusannya dalam Levi, banyak orang yang menganggap bahwa peran peran itu tidak cukup untuk memuaskan mereka.

Peran-peran lainnya sedikit lebih dimengerti seperti Masako Nozawa sebagai Son Goku dan Mayumi Tanaka sebagai Monkey D. Luffy. Walau Nozawa terdengar sempurna untuk versi Goku yang lebih muda, banyak yang merasa bahwa seorang pria seharusnya diberi peran versi dewasanya untuk mengeluarkan kejantanan Goku.

Peran-peran lain yang mengejutkan para penggemar yang tampaknya tidak begitu banyak disukai adalah peran yang sangat ikonik, terutama bagi orang-orang yang menyuarakan mereka. Mereka termasuk Aya Hirano sebagai Haruhi Suzumiya dan Jun Fukuyama sebagai Lelouch Lamperouge. Walau penampilan Hirano yang mengguncang sebagai Haruhi membuat banyak penggemar mengatakan ia sangat cocok untuk peran ini, banyak penggemar yang tampaknya masih tidak menganggapnya cocok untuk peran itu. Sedangkan untuk Jun Fukuyama yang memerankannya dengan berbagai kelebihan, banyak orang yang menganggap jumlah kelebihan dari Fukuyama tersebut tidak sesuai dengan peran yang lebih serius sebagai Lelouch.

Source : sgcafe.com
COMMENT