KAO=S Butuh Bantuan Kalian Untuk Buat Album Baru Dengan Musisi & Pencipta Berbakat Unik


KAO=S telah memulai kampanye crowdfunding internasional mereka di Indiegogo, yang akan berlangsung dari tanggal 7 sampai 31 Juli. Mereka berharap menghasilkan album berisi enam lagu dan video musik yang akan dirilis pada 31 Desember 2017 dengan dana yang dikumpulkan.


Album ini akan menampilkan produser musik/sound engineer kelas master yang pernah bekerja dengan Red Hot Chili Peppers, Tom Petty, X Japan dan masih banyak lainnya. Banyak musisi tamu juga yang akan berkontribusi pada album baru KAO=S. Ini akan menjadi kolaborasi antara band indie dan para musisi profesional ternama.

KAO=S telah memutuskan untuk beralih ke crowdfunding sehingga mereka mendapat dukungan yang diperlukan untuk memproduksi album kelas master yang sesungguhnya. Ini menjadi lebih mudah dan semakin mudah untuk memproduksi musik dengan harga murah dan sederhana. Sebagai gantinya, mereka berencana untuk bekerja dengan beberapa pemusik dan seniman terbaik untuk karya mereka, sebuah album yang akan legendaris dalam hal kualitas.

KAO=S telah cukup beruntung dapat mengunjungi banyak negara di seluruh dunia untuk tampil. Mereka telah dipengaruhi oleh musik folk dan tradisional dari masing-masing tempat yang pernah mereka kunjungi. Dengan memanfaatkan berbagai pengaruh indah ini, mereka berharap bisa membuat album yang menunjukkan instrumen tradisional dan musik dunia dengan menggabungkannya dengan suara rock art Jepang yang unik.

KAO=S dapat membuat proyek impian ini menjadi kenyataan dengan kontribusi kalian yang murah hati!

Link KAO-S Master Project:
https://www.indiegogo.com/projects/kao-s-master-project-rock/

Para musisi tamu yang terlibat termasuk drummer asal Jepang Wataru Kamiryo dari NeoBallad, pemain Erhu Shin dari China, pemain MoI Khuur Senjiya dari Mongol, pemain Tabla Tansen Shrivastava dari India, dan masih banyak lagi! Banyak musisi akan berkontribusi pada album baru mereka.


KAO=S juga akan bekerja sama dengan beberapa seniman fantastis. Produser musik/sound engineer mereka, Kenji Nakai, pernah bekerja dengan Red Hot Chili Peppers. Fotografer mereka, Mikio Ariga, adalah fotografer resmi The Rolling Stones. Sutradara video musik mereka, Tomoo Noda, pernah mengerjakan berbagai video untuk GACKT. Mereka semua berkontribusi pada album baru KAO=S dan akan menjamin album itu menjadi yang terbaik.

Video pesan KAO=S untuk crowdfunding di Indegogo

■ Profil KAO=S

KAO=S adalah Japanese Art Rock Band yang anggotanya Kaori “Lady Samurai” Kawabuchi; Vokal/Pertunjukan Pedang, Jack; Tsugaru Shamisen dan Shuji Yamagiri; Guitar/Vocal Acoustic. KAO=S didirikan di Tokyo, pada bulan April 2011. Dari kekacauan yang terjadi setelah gempa dan tsunami tahun 2011, band mereka menyaring gaya baru seni Jepang untuk dibawa ke dunia, yang disebut ‘chaos‘, atau KAO=S . Suara mereka adalah perpaduan antara vokal (Kaori Kawabuchi) dan gitar akustik (Shuji Yamagiri) yang dilapisi dengan instrumen tradisional Jepang seperti senar Tsugaru shamisen (Jack) dengan berbagai efek. Dilengkapi tarian pedang yang sangat memukau, mereka dengan cepat menarik perhatian orang.

Video profil KAO=S

【WEB dan URL SNS KAO=S】

· Website Resmi http://www.kaos-japan.com
· Facebook https://www.facebook.com/kaos.japan
· Twitter https://twitter.com/kaos_japan
· Instagram https://www.instagram.com/kaos_japan/?hl=ja
· Sound Cloud https://soundcloud.com/kaos-japan/


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes