SHARE THIS ARTICLE

Kantor Unik ala Jepang (1)

Sebuah desain kantor yang bernama Pixiv, berorientasi pada interaksi penghuninya, dirancang penuh warna dan beragam keunian lainnya oleh para desainer Teamlab yang berbasis di Tokyo, Jepang. Pixiv adalah sebuah tempat bagi komunitas online Jepang, terutama bagi para seniman. Kantor ini dirancang sebagai susunan arsitektur unik dan menarik melalui penggunaan meja panjang sekitar 250 meter. Selain panjang, bentuknya di ruangan ini menyerupai bentuk ular, zig-zag dan berkelok-kelok hingga ke sudut ruang dan “melawan” dinding.

Kantor Unik ala Jepang (2) Kantor Unik ala Jepang (3)

Karena meja kayu ini benar-benar terhubung, Teamlab membentuknya seperti jembatan underpass yang memungkinkan pekerja bisa berjalan di bawahnya atau langsung melalui meja. Potongan-potongan lubang dibuat sebagai daerah pribadi sehingga tiap individu dapat naik ke atas rak buku tingkat tiga dan bekerja dengan laptop-nya. Benar-benar cantik dan kreatif!

Para desainer Teamlab yang berbasis di Tokyo, Jepang, telah merancang kantor Pixiv sebagai sebuah kantor penuh warna berseri yang berorientasi pada interaksi penghuninya.

Source : solusiproperti.com
COMMENT