SHARE THIS ARTICLE

postgeng

Seperti yang kalian duga, orang-orang di Jepang tidak mengirimkan kartu Natal. Ketika kalian menghabiskan bulan Desember mempersiapkan tanggal 25, hari paling romantis dalam satu tahun di Jepang, siapa yang memiliki waktu untuk menulis kartu untuk liburan? Sebaliknya, orang-orang dari Sapporo ke Naha mengirim nengajyo, kartu pos Tahun Baru tradisional. Ketika setiap kartu dijamin akan dikirimkan pada hari pertama tahun ini (jika dikirim oleh 25 Desember), kantor pos harus serius. Apa cara yang lebih baik daripada dengan mempekerjakan pasukan pegawai pos bermotor?

Foto di atas diunggah di Twitter dengan judul, “Hari itu berawan jadi saya tidak bisa melihat matahari terbit pertama kali di Tahun Baru, tapi saya menyaksikan keseriusan layanan pos.” Tweet tersebut telah menerima lebih dari 50.000 retweet hanya dalam waktu dua hari.

postgeng (1)

Meskipun terasa biasa melihat para pekerja pos mengendarai sepeda motor merah dan putih keluaran Jepang, kalian akan terkesan dengan sistem pos Jepang dan armada besar pekerja mereka yang berkumpul untuk pengiriman Hari Tahun Baru. Jadi berkendaralah, para pekerja pos Jepang! Dan terima kasih telah membawakan semua kartu pos bergambar kuda tersebut!

postgeng (2)

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT