SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 15 November, Kanna Hashimoto, anggota Rev. from DVL mengadakan acara jabat tangan untuk photobook pertamanya, “Little Star ~ Kanna 15 ~” di Jepang.

Ini adalah photobook yang sudah lama ditunggu dari Hashimoto yang dikenal sebagai “idol yang hanya ada 1 dalam 1000 tahun” atau “idol yang seperti malaikat”, di foto oleh fotografer ternama Singapura Leslie Kee, dan membawa keluar sisi baru dari Hashimoto.

Hashimoto mengatakan bahwa foto favorit di photobook-nya adalah saat dimana ia mengenakan yukata yang digunakan sebagai cover belakang. Dia menyatakan, “Sulit untuk mengambil foto dengan gelembung sabun yang mengambang serta anggota staf mengipasi dan meniupnya menggunakan sedotan. Adegan itu dibuat tidak hanya oleh saya, tetapi juga dengan banyak anggota staf”.

Photobook memuat foto idola berusia 15-tahun ini dalam balutan gaun pengantin. Ketika Hashimoto ditanya tentang pria ideal yang akan menjadi pasangannya, dia menjawab, “Karena saya masih berusia 15 tahun, saya bahkan belum berpikir sejauh itu … tapi mungkin seorang pria dengan hati yang besar”.

Photobook itu sebelumnya disampaikan kepada keluarganya, ia merenungkan bagaimana reaksi keluarganya melihat itu, tapi dengan yakin dia mengatakan, “Saya yakin mereka akan senang”. Dia juga mengungkapkan hubungannya dengan ayahnya, mengatakan, “Saya pikir ayah saya akan menangis untuk ketika saya berjalan di jalanan tak beraspal bersamanya. Saya sangat dekat dengan ayah saya, dan saya mencintainya. Kami cukup sering pergi ke toko kelontong untuk makan malam”.

Source : DramaNewsNetwork

COMMENT