SHARE THIS ARTICLE

Kana Nishino menyanyikan lagu tema untuk film Heroine Shikkaku (1) Lagu tema untuk film Heroine Shikkaku (No Longer the Heroine) yang berjudul “Torisetsu” (Manual) akan dibawakan oleh penyanyi Kana Nishino. Sebelumnya, Nishino juga pernah menyanyikan lagu tema untuk Soul Eater, Naruto Shippuuden: The Lost Tower, dan Chocolate Underground. Tanggal 19 September mendatang, film yang diadaptasi dari manga shoujo berjudul sama karya Momoko Kouda dan disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa (High School Debut, Handsome Suit, Sadako 3D) ini akan diputar di Jepang.

Kana Nishino menyanyikan lagu tema untuk film Heroine Shikkaku (2)Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, film komedi romantis ini dibintangi oleh aktris Mirei Kiritani sebagai Hatori (di tengah pada foto di atas), Kento Yamazaki sebagai Rita (kiri), dan Kentarou Sakaguchi sebagai Hiromitsu (kanan). Selain mereka bertiga juga ada para pemeran pendukung yang terdiri dari (dari kiri atas ke kanan bawah pada foto di bawah) Ayano Fukuda, Miwako Wakajima, Maryjun Takahashi, Mari Hamada, dan Riki Takeuchi.

Kana Nishino menyanyikan lagu tema untuk film Heroine Shikkaku (3)Film ini berkisah tentang Hatori Matsuzaki, seorang gadis SMA yang dengan tegas percaya bahwa suatu hari nanti ia harus menikah dengan teman masa kecilnya, Rita Terasaka. Sedangkan pemuda paling populer di sekolah yang bernama Kosuke Hiromitsu melengkapi cinta segitiga mereka.

Trailer teaser yang dirilis pada bulan Maret:

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT