SHARE THIS ARTICLE

KANA-BOON bawakan lagu tema untuk film Boruto -Naruto the Movie-Film Boruto -Naruto the Movie- akan dihiasi dengan lagu berjudul “Diver” dari band rock KANA-BOON yang digunakan sebagai lagu temanya, dan lagu ini adalah lagu tema pertama band tersebut untuk sebuah film. Sebelumnya pada Oktober tahun lalu, lagu KANA-BOON yang berjudul “Silhouette” mereka kontribusikan sebagai lagu tema pembuka serial anime Naruto Shippuden.

Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, lagu “Silhouette” tersebut telah membuat terkesan Masashi Kishimoto, pencipta manga aslinya dan kepala pengawas produksi untuk film yang akan datang ini, dan ia bersikeras menunjuk band ini untuk mengisi lagu tema filmnya. “Ini adalah sebuah lagu yang luar biasa sehingga banyak orang dapat merasakannya. Ketika lagu ini dimainkan selama adegan penutupnya, bahkan saya sendiri pasti akan menangis,” ucap Kishimoto tentang lagu tersebut.

Nuansa rock untuk mengambil langkah baru ke depan terdapat dalam lagu “Diver,” yang musik dan liriknya diciptakan oleh vokalis dan gitaris band ini yaitu Maguro Taniguchi yang berumur 25 tahun. “Saya tidak bisa menulis lagu di luar lagu ini!” komentar Maguro yang mengatakan bahwa ia menyukai Naruto, sehingga ia benar-benar senang dengan kesempatan ini.

Para anggota band ini sendiri adalah penggemar berat dari manga Naruto. Selain Maguro, band yang dibentuk pada tahun 2008 ini terdiri dari Hayato Koga (24 tahun) sebagai gitaris, Yuma Meshida (24 tahun) di posisi bassis, dan Takahiro Koizumi (24 tahun) selaku drummer-nya.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT