SHARE THIS ARTICLE

news_header_KANABOON_art201503Pada tanggal 23 Maret, KANA-BOON telah mengadakan konser arena pertama mereka di Osaka-jo Hall. Selama konser tersebut, band ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis single terbaru mereka berjudul Nandemonedari pada tanggal 13 Mei.

Lagu utamanya diciptakan sebagai lagu CM untuk produk ‘ANESSA’ dari Shiseido. Lagu ini adalah lagu uptempo yang memiliki tema “seorang wanita yang ingin segala sesuatu dan seorang pria yang bercanda dengan hal itu.” Edisi terbatas dari single ini akan dirilis dengan sebuah DVD yang berisi PV versi baru dari “Naimononedari” yang disebut Naimononedari THE PARODY. Disutradarai oleh Santa Yamagishi, PV ini akan menampilkan salah satu anggotanya, Hayato Koga (G), Yuma Meshida (B), atau Takahiro Koizumi (Dr) sebagai pemeran utamanya.

Anggota yang akan ditampilkan dalam PV parodi tersebut dipilih melalui proyek merekaYayakoshikute Gomennasai Shinkyoku ‘Nandemonedari’ Kansei Kinen! ‘Naimononedari 2015’ Shuen wa Dare Derby!!. Selain PV parodi, DVD ini akan berisi rekaman selama di luar shooting.

[Nandemonedari]

CD

01. Nandemonedari
02. watch!!
03. Time Tripper

Limited Edition DVD
01. Naimononedari THE PARODY Music Video
02. Naimononedari THE PARODY Off Shot
Source : tokyohive.com
COMMENT