SHARE THIS ARTICLE

Para pemula yang baru memasuki game smartphone Animal Boyfriend dari Ambition Co., Ltd. mungkin akan merasa bahwa game ini sedikit menakutkan. Lagipula, ini adalah sebuah game yang sudah dimiliki oleh lebih dari 1 juta penggemar di Jepang, dan entah bagaimana bisa membesarkan hewan-hewan imut yang bisa berubah menjadi manusia dan menjadi pacar yang luar biasa. Para pemain tidak hanya harus membesarkan mereka, tapi juga mendidik mereka dengan baik, sehingga mereka bisa tumbuh menjadi manusia/pacar yang baik.

ab01

Untungnya, game ini baru menjalankan kampanye in-game yang ditujukan untuk para pemula. Kampanye-kampanye tersebut berisi dua “Triple Attribute Point Campaigns” yang memberikan para pemainnya kesempatan yang lebih baik saat membuka berbagai kepribadian dari karakter kesukaan mereka; “Double K Campaign” yang membantu para pemain membeli pakaian baru; “Double EXP Campaign” yang membuat para pemain melengkapi “murid” mereka dengan berbagai tatanan rambut dan meningkatkan kestabilan dari pacar hewan mereka; dan “Double JIN Campaign” yang memberikan hadiah kepada para pemain yang telah membeli berbagai avatar dan benda-benda lainnya.

ab02

Untuk kalian yang penasaran, para pacar laki-laki ini hadir dalam tujuh variasi hewan yang berbeda, kucing, anjing, rubah, kelinci, serigala, dan dua spesies “rahasia”.

Game ini tersedia di iOS App Store dan Google Play di sepuluh negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Australia, Kanada, Jerman, Perancis, Spanyol. Italia, Polandia, dan Belanda.

Para pengguna Smartphone yang lebih suka membesarkan robot pacar perempuan bisa melihat game Smartphone Ambition yang lain, MOE Can Change! -Myroid 4 Life- yang memberikan para pemainnya pilihan untuk “membesarkan sebuah gadis android yang cantik”.

COMMENT