SHARE THIS ARTICLE

kamen-joshi_1420495649_af

Lagu terbaru Kamen Joshi, “GENKIDANE☆” (diluncurkan pada tanggal 1 Januari di Jepang) terjual sebanyak 132.000 keping di minggu pertama, dan memuncaki peringkat single mingguan Oricon.

Sebagai hasilnya, mereka menjadi artis wanita pertama dari label indie yang memuncaki daftar peringkat tersebut.

Hingga kini, peringkat terbaik yang bisa diraih oleh artis wanita indie adalah peringkat kedua yang dicapai oleh 3Bjunior melalui single-nya “Nanairo no Stardust” (yang ironisnya dirilis setahun yang lalu, pada tanggal 1 Januari 2014).

Bahkan, jika digabungkan dengan artis pria, Kamen Joshi menjadi artis indie ketiga yang dapat mencapai posisi ini karena hanya MONGOL800 dan Golden Bomber-lah artis indie yang pernah memuncaki peringkat ini sebelumnya.

Kamen Joshi yang terdiri dari 3 unit “Kamen (topeng)”: Alice Juban, Steam Girls, dan Armor Girls, merupakan grup idol yang mengenakan topeng hoki. Mereka menyebut diri mereka sendiri sebagai “underground idol” dan telah menggelar lebih dari 1000 live performance dalam setahun pada teater “P.A.R.M.S” yang berbasis di Akihabara. Mari lihat video musik yang memuncaki peringkat tangga lagu berikut ini.

Source : DramaNewsNetwork
COMMENT