SHARE THIS ARTICLE

Kalau berkunjung ke Tokyo, yuk mampir dan menginap di apartemen Mario World! (1)Kalian pasti tahu dong kalau Tokyo itu dikenal sebagai di salah satu kota paling mahal di dunia ini. Dalam beberapa tahun terakhir, di kota-kota besar seperti Tokyo ada lebih dari seribu apartemen untuk disewa dengan harga paling murah 1.200 yen per malam, meskipun dengan harga tersebut kalian hanya mendapatkan kasur di ruangan yang sempit yang dikenal sebagai hotel kapsul. Tapi, selain yang lebih murah untuk menginap ada juga tempat-tempat yang dapat memberikan pengalaman yang unik lho. Salah satunya adalah apartemen di Meguro ini yang telah dibuat sebagai tempat suci untuk para penggemar Mario. Keren, kan?!

Kalau berkunjung ke Tokyo, yuk mampir dan menginap di apartemen Mario World! (2) Kalau berkunjung ke Tokyo, yuk mampir dan menginap di apartemen Mario World! (3) Kalau berkunjung ke Tokyo, yuk mampir dan menginap di apartemen Mario World! (4) Kalau berkunjung ke Tokyo, yuk mampir dan menginap di apartemen Mario World! (5)Seperti dilansir dari tokyodesu.com, apartemen ini bukan hanya kamarnya saja yang dihiasi bertema Mario, tapi kamar mandi, dapur dan kamar cadangannya juga dihiasi menyerupai Mushroom Kingdom/Kerajaan Jamur. Parker, pemilik dari apartemen ini, tidak hanya membeli banyak benda bertema Mario, tapi ia juga membuat beberapa bendanya sendiri. Wah, benar-benar niat ya!

Kalau berkunjung ke Tokyo, yuk mampir dan menginap di apartemen Mario World! (6) Kalau berkunjung ke Tokyo, yuk mampir dan menginap di apartemen Mario World! (7) Kalau berkunjung ke Tokyo, yuk mampir dan menginap di apartemen Mario World! (8) Kalau berkunjung ke Tokyo, yuk mampir dan menginap di apartemen Mario World! (9)Berminat menginap di apartemen ini? Kunjungi situs Parker di Airbnb untuk memesan apartemennya!

Source : tokyodesu.com
COMMENT