SHARE THIS ARTICLE

kalafina - consolation

Trio diva pop Jepang Kalafina mengumumkan bahwa mereka akan merilis album orisinil ke-4 mereka yang berjudul Consolation pada tanggal 20 Maret mendatang.

Album ini akan hadir dalam 2 versi berbeda: Limited Edition dan Regular Edition. Beberapa track yang dipastikan akan muncul dalam album ini di antaranya adalah to the beginning (opening theme anime Fate/Zero), Hikarifuru (theme song film Madoka Magica bagian 1 dan 2), dan moonfesta.

DVD/Blu-ray untuk Limited Edition album ini akan berisi cuplikan video saat Kalafina melakukan performance dalam acara AnimagiC 2012 di Jerman, dan PV dari lagu Yume no Daichi, satu lagu baru yang diyakini akan menjadi lead track dari album ini. Selain itu, first press dari album ini juga akan memberi bonus tambahan berupa sebuah special photobook.

Untuk memperingati perilisan album baru mereka ini, Kalafina akan menggelar sebuah konser spesial satu hari berjudul Kalafina “Consolation” Special LIVE 2013 pada tanggal 6 April di Tokyo Dome City Hall. Selama musim panas tahun ini, mereka juga akan menggelar sebuah konser tur nasional.

kalafina

Selain aktivitas promosi di Jepang, Kalafina juga mengumumkan bahwa mereka akan datang ke Amerika Serikat tahun ini, tepatnya pada tanggal 17 Mei untuk menjadi special guest dalam acara konvensi anime di Chicago berjudul Anime Central 2013. Ini akan menjadi kali ketiga pemunculan mereka dalam sebuah konvensi anime di Amerika Serikat.

Di bawah ini adalah video komentar mereka mengenai kabar partisipasi mereka dalam acara Anime Central 2013 di Amerika Serikat (ber-subtitle Inggris).

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=DZCCwzEvic4]

Sources :
COMMENT