SHARE THIS ARTICLE

8 kagoPada 7 Oktober, mantan anggota Morning Musume, Kago Ai, mengumumkan melalui blog resminya bahwa ia akan mengadakan sebuah audisi untuk membentuk unit baru.

Staffnya melaporkan, “Kami akan memulai sebuah proyek bernama ‘A girl’s project that everyone will make together’. Pertama, kami akan memulai audisi untuk membentuk unit baru. Kami menantikan pendaftaran kalian.

Unit ini akan diisi oleh para gadis yang sebelumnya telah diperkenalkan oleh Kago, Ia juga sedang mencari gadis berusia 15 hingga 21 tahun nonselebritis yang tidak sedang mengikat kontrak dengan agensi manapun. Setelah pembentukan, unit ini akan berfokus pada penampilan live.

Semua orang dapat berpartisipasi dalam proyek ini dengan mendaftar maupun mem-vote. Selain para anggota unit, lagu-lagu, lirik, dan kostum, juga akan dipilih bersama dengan melibatkan para penggemar.

Agustus lalu, Kago mengumumkan bahwa ia akan melanjutkan aktivitasnya dengan agensi barunya “Ifuu Hyou Hyou”. Sejak itu, ia membuka pelatihan vokal dan tari.

Source : tokyohive.com
COMMENT