SHARE THIS ARTICLE

jepang_kagawa

Shinji Kagawa mengakui, bahwa melihat klub lamanya, Borussia Dortmund, telah menginspirasinya. Pemain gelandang dari Manchester United ini meninggalkan klub lamanya, Dortmund menuju ke Old Trafford musim panas lalu seharga 12 juta euro. Ia telah menyaksikan sebagaimana mantan rekan satu timnya, telah mencapai laga final dengan Bayern Munich. Meskipun telah melewatkan gelar German, mereka menarik perhatian dan pujian untuk gaya bermain mereka sendiri di musim ini. Dan Kagawa, yang menikmati dua musim di stadium Westfalen, mendukung tim lamanya untuk menuju kemenangan akhir pekan ini.

Bintang Jepang itu mengatakan, “Saya ingin bermain lebih baik di Liga Champion musim depan karena saya terinspirasi oleh Dortmund yang telah mencapai final.”

“Saya bersemangat, mengetahui bahwa ada kesempatan bagi saya untuk berada di panggung besar bersama United.”

“Saya mengikuti apa yang mereka lakukan dan tetap menjalin hubungan dengan beberapa pemain. Setiap kali mereka membuat suatu kemajuan, saya mengirimkan sebuah ucapan selamat untuk mereka.”

Bayern akan menemukan kesulitan saat bertemu dengan Dortmund sebagaimana mereka belum pernah mengalahkannya dalam tiga musim sebelumnya.”

Dortmund akan bermain keras tanpa merasa terlalu percaya diri. Saya mengharapkan ini akan menjadi pertandingan yang seru dan saya berharap Dortmund akan menjadi juara Eropa.”

Source : www.thesun.co.uk
COMMENT