SHARE THIS ARTICLE

Apa di antara kalian ada yang masih ingat dengan Super Mario Bros? Itu lho, game populer dari Nintendo yang sudah ada dari tahun 1980-an. Nah, kini di Jepang akan segera dibuka kafe Super Mario Bros yang dibuat bekerja sama dengan Tower Records dalam rangka merayakan ulang tahun ke-30 dari game pertama Super Mario Bros. Kafe khusus bertema Mario ini ini akan dibuka selama waktu yang terbatas di berbagai kota di Jepang.

Kafe Super Mario Bros akan dibuka di Jepang (1)Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, kafe yang dinamakan Super Mario Brothers x Tower Records Cafe ini akan mengambil alih lokasi di Tower Records Shibuya, Omotesando, dan Ebisu. Tanggal 23 Juni, kafe yang terletak di Shibuya akan dibuka dan ditutup pada tanggal 1 Juli. Sedangkan tanggal 22 Juni kafe yang berada di Omotesando dan Ebisu akan secara resmi dibuka dan ditutup pada tanggal 5 Juli.

Berbagai hidangan bertema elemen-elemen dari game-nya akan ditampilkan di kafe-kafe tersebut dengan masing-masing kafe menyajikan hidangan bertema yang unik khas mereka sendiri. Misalnya, dari kafe di Omotesando terdapat Super Star Omurice, hidangan nasi omlet ayam berbentuk bintang yang terbuat dari telur seperti elemen Super Star yang digunakan Mario dalam game-nya. Sedangkan kafe di Shibuya akan menghidangkan Blooper Squid Ink Pasta, dan kafe di Ebisu akan menyajikan Koopa Taco Rice.

Kafe Super Mario Bros akan dibuka di Jepang (2)Setiap setiap pengunjung yang membeli produk di kafe Super Mario Bros x Tower Records senilai hingga 3.000 yen atau lebih akan mendapatkan kartu yang dapat digunakan sebagai kupon untuk kafe tersebut sebagai bagian dari Super Summer Sale.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT