SHARE THIS ARTICLE
Aneka hidangan di kafe sailor moon (Foto:Rocketnews24)
Aneka hidangan di kafe sailor moon (Foto:Rocketnews24)

Kafe Sailor Moon hadir di Jepang. Kafe unik ini hadir untuk memperingati serial kartun Sailor Moon yang pernah tenar.

Untuk Anda yang lahir di era 1990-an, pasti sudah tidak asing lagi dengan kartun terpopuler di zaman itu, yakni Sailor Moon. Sejak 22 tahun dirilis hingga sekarang, penonton setia kartun Jepang pasti sudah tidak asing dengan berbagai tokoh pemerannya.

Bahkan saking banyaknya penggemar kartun ini, sampai tercipta sebuah restoran bertema Sailor Moon. Dalam rangka memperingati serial kartun tersebut, Kafe Sailor Moon akan hadir namun dalam waktu terbatas di Anion Station, salah satu bar yang berkonsep anime Jepang.

Kafe yang letaknya di Shinjuku ini sangat unik. Pecinta anime dan penikmat lagu-lagunya bisa bernostalgia di kafe ini. Hanya dalam satu bulan, kafe ini akan hadir dan menyuguhkan berbagai minuman dengan nuansa para tokoh Sailor Moon.

Kafe Sailor Moon merupakan salah satu kolaborasi yang dipersembahkan Stasiun Anion Station dan akan beroperasi mulai 6 April hingga 6 Mei 2015. Selama periode ini, setiap Senin akan diputar film Sailor Moon Crystal mulai dari pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB waktu setempat.

Khusus untuk edisi spesial Sailor Moon, kafe ini akan dibuka hingga tengah malam. Minuman spesial disuguhkan kafe ini, mulai dari koktail dengan lima pilihan rasa dan warna.

Koktail biru melambangkan Sailor Mercury, koktail hijau melambangkan Sailor Jupiter, koktail merah berkarakter Sailor Mars, koktail berwarna oranye melambangkan Sailor Venus dan yang terakhir koktail berwarna kuning dengan lambang Sailor Moon itu sendiri.

Tidak hanya itu, berbagai sajian hidangan manis bertema Sailor Moon yang terbuat dari es krim, pudding dan dessert lainnya juga dihadirkan untuk memuaskan hasrat para pecinta kartun itu.

Selain harga makanan dan minuman yang harus dibayar, pelanggan juga akan dikenakan biaya masuk sekira 1.000 Yen atau Rp 109 ribu per jam pada pukul 11.00 hingga 16.00, dan Rp 109 ribu per setengah jam di waktu 16.00 sampai 23.00 waktu setempat. Anion Station ini letaknya di Kabuki-cho, Shinjuku, Tokyo, Jepang. Sebagaimana dilansir Rocketnews24, Senin (30/3/2015).

Source : lifestyle.okezone.com
COMMENT