SHARE THIS ARTICLE

Mengunjungi rumah pohon mungkin menjadi impian masa kecil untuk sebagian orang. Jika kalian merupakan salah satunya, ternyata di Jepang terdapat sebuah kafe rumah pohon.

lilycrossleybaxterNanjya Monjya yang terdapat di kota Yokohama ini memberikan kesan magis seolah berada di dalam dunia dongeng. Hampir segala yang terdapat di sini serba tidak beraturan. Tempat ini juga bisa memanjakan jiwa para petualang dengan adanya loteng rahasia dan pemandangan indah.

lilycrossleybaxter1Hal terbaik tentang kafe rumah pohon ini adalah hampir semua material yang digunakan untuk membangunnya terbuat dari potongan-potongan kayu. Ada tiga area tempat duduk, di dek luar, di dalam kafe, atau ruang loteng. Ketiganya indah dan masing-masing memiliki daya tarik tersendiri.

lilycrossleybaxter2

Di area dek, terdapat papan nama Nanjya Monjya yang berarti Chinese Fringetree dan sekaligus merupakan pohon tempat kafe ini dibangun. Pengunjung bisa menikmati suasana dengan duduk di antara ranting pohon.

lilycrossleybaxter3

Di dalam kafe ini penuh dengan barang antik dan sentuhan-sentuhan kuno. Area ini lebih cocok untuk pengunjung yang ingin merasakan keintiman dengan orang terdekatnya untuk menghindari suasana yang ramai.

lilycrossleybaxter4

Area loteng kafe ini lebih cocok untuk berkumpul bersama beberapa teman dan terasa sangat privat. Untuk naik ke area ini, pengunjung harus memanjat batang pohon dan melewati dapur. Area loteng ini terasa seperti sarang rahasia yang jauh dari orang tua.

Berminat untuk berkunjung ke kafe rumah pohon ini dan bernostalgia menjadi anak-anak lagi?

(All images by Lily Crossley-Baxter/tokyocheapo.com)

Source : tokyocheapo.com
COMMENT