SHARE THIS ARTICLE

Ada banyak kafe dan restoran di Jepang yang menyajikan hidangan dan tema yang imut, dan kini jumlahnya semakin bertambah dengan kehadiran kafe Puyopuyo!! Quest yang telah dibuka oleh Sega di Sweets Paradise, Ikebukuro, Tokyo, tanggal 17 Maret yang lalu. Sebelumnya kafe Puyopuyo!! Quest juga pernah dibuka di Shibuya pada tahun 2014, dan di beberapa lokasi lainnya pada tahun 2015. Puyopuyo!! Quest sendiri merupakan video game free-to-play RPG yang diluncurkan sejak tahun 2013 lalu.

Kafe Puyopuyo!! Quest yang Super Imut Telah Dibuka di Tokyo (1)

Seperti dilansir dari japantrends.com, beraneka karakter dari game iOS, Android dan Kindle Fire ditampilkan dalam berbagai menu makanan dan hidangan penutupnya, sedangkan untuk minumannya ada 27 latte dari karakter berbeda. Kalau kalian memesan menu tertentu maka kalian akan mendapatkan stiker dan tatakan gelas khusus, juga mendapatkan konten digital eksklusif kalau kalian memainkan game ponsel ini di kafe tersebut.

Kafe Puyopuyo!! Quest yang Super Imut Telah Dibuka di Tokyo (2)

Kafe Puyopuyo!! Quest yang Super Imut Telah Dibuka di Tokyo (3)

Kafe Puyopuyo!! Quest juga menyatakan bahwa bermain game itu tidak hanya untuk para pria, karena di kafe ini terdapat mesin Nail Puri bertema Puyopuyo yang ditujukan untuk para wanita. Sayangnya kafe ini hanya dibuka untuk sementara waktu hingga tanggal 15 Mei mendatang. Jadi, kalau kalian akan pergi atau sedang berada di Tokyo jangan sampai terlewatkan untuk mampir dan mencoba menu-menu imut di kafe ini ya!

Source : japantrends.com
COMMENT