SHARE THIS ARTICLE

Di Jepang banyak orang yang mencintai kucing, namun para warganya tidak dapat memelihara kucing di apartemen. Jika berkunjung ke Jepang, banyak ditemukan kafe dengan tema binatang lucu seperti kafe kucing.

Akanasu cat cafe japan (1)

Kafe-kafe yang terletak di jalur kereta Seibu Ikebukuro, Stasiun Ekoda dan daerah Ashigaoka paling banyak didatangi pengunjung. Anda membutuhkan enam menit untuk sampai ke Stasiun Ikebukuro, di mana bisa menikmati beraneka macam kuliner, belanja dan tempat hiburan.

Akanasu cat cafe japan (1)

Salah satu restoran unik yang mengusung konsep kucing adalah restoran Akanasu. Tempat ini merupakan perpaduan antara bar dan restoran yang menawarkan berbagai macam minuman beralkohol dan berbagai macam makanan, seperti dilansir Rocketnews24, Rabu, (9/7/2014).

Akanasu cat cafe japan (3)

Kafe Akanasu dibuka pukul 18.00 dan buka sedikit lebih awal daripada kafe kucing lainnya. Jika Anda duduk di bagian lantai dua, tidak akan melihat pengunjung lain tetapi menemukan beberapa kucing yang asyik duduk di lantai.

Akanasu cat cafe japan (2)

Akanasu cat cafe japan (2) Akanasu cat cafe japan (3)  Akanasu cat cafe japan (4)

Awalnya Kafe Akanasu adalah kedai kopi yang bergaya retro. Menu yang ditawarkan juga beraneka macam, seperti, mixed d’oevre palte dengan harga 700 yen atau setara Rp. 80 ribu dan baked cheese doria seharga 750 yen atau setara Rp. 86 ribu. Untuk koktail dijual dari harga 450 yen atau sekitar Rp. 51 ribu dan anggur putih seharga 500 yen atau sekitar Rp. 57 ribu. Anda juga bisa menikmati minuman-minuman tersebut secara all you can eat dengan membayar 1999 yen atau sekitar Rp. 220 ribu.

Akanasu cat cafe japan (4) Akanasu cat cafe japan (5) Akanasu cat cafe japan (5) Akanasu cat cafe japan (6) Akanasu cat cafe japan (6) Akanasu cat cafe japan (7) Akanasu cat cafe japan (7) Akanasu cat cafe japan (8) Akanasu cat cafe japan (9)

COMMENT