SHARE THIS ARTICLE

Kafe kolaborasi Q-pot.× Sailor Moon dibuka untuk merayakan ulang tahun ke-20 Sailor Moon! (1)Q-pot.” adalah merk perhiasan Jepang yang dirancang oleh Tadaaki Wakamatsu. Sedangkan “Pretty Guardian Sailor Moon” adalah manga dan anime populer dari Jepang yang memicu fenomena sosial pada 1990-an dan telah dicintai oleh gadis-gadis di seluruh dunia. Kedua nama tersebut kini berkolaborasi dengan menghadirkan Q-pot CAFE yang akan dibuka pada tanggal 30 Juni, yang merupakan hari ulang tahun dari karakter utama Sailor Moon, “Usagi Tsukino.”

Kafe kolaborasi Q-pot.× Sailor Moon dibuka untuk merayakan ulang tahun ke-20 Sailor Moon! (9)Seperti dilansir dari otakumode.com, kafe kolaborasi yang telah menjadi topik yang hangat di internet ini menawarkan berbagai hidangan manis yang dibuat berdasarkan Jewelry of Crystal Star Macaroon. Kalian akan ragu-ragu untuk menyantapnya karena hidangan ini terlihat seperti perhiasan sungguhan.

Kafe kolaborasi Q-pot.× Sailor Moon dibuka untuk merayakan ulang tahun ke-20 Sailor Moon! (2) Kafe kolaborasi Q-pot.× Sailor Moon dibuka untuk merayakan ulang tahun ke-20 Sailor Moon! (3) Kafe kolaborasi Q-pot.× Sailor Moon dibuka untuk merayakan ulang tahun ke-20 Sailor Moon! (4)Q-pot CAFE juga memiliki piring berbentuk bintang yang akan membuat para penggemarnya merasa terinspirasi.

Kafe kolaborasi Q-pot.× Sailor Moon dibuka untuk merayakan ulang tahun ke-20 Sailor Moon! (10)Kalian dapat menikmati rasa manis dan aroma elegan saat menambahkan sirup strawberry ke teh “Flower Garden” dari Q-pot CAFE. dan ketika melihat mawar yang disajikan dalam gelasnya, kalian akan teringat pada “Tuxedo-Mask“.

Kafe kolaborasi Q-pot.× Sailor Moon dibuka untuk merayakan ulang tahun ke-20 Sailor Moon! (5)Ada juga minuman misterius yang akan berubah warna dari ungu menjadi merah muda ketika kalian memeras lemonnya.

Kafe kolaborasi Q-pot.× Sailor Moon dibuka untuk merayakan ulang tahun ke-20 Sailor Moon! (6) Kafe kolaborasi Q-pot.× Sailor Moon dibuka untuk merayakan ulang tahun ke-20 Sailor Moon! (7)Selain itu, masih banyak hidangan lain dan merchandise yang bisa kalian dapatkan jika mengunjungi kafe ini.

Kafe kolaborasi Q-pot.× Sailor Moon dibuka untuk merayakan ulang tahun ke-20 Sailor Moon! (8)
“Rainbow Moon Chalice”
Source : otakumode.com
COMMENT