SHARE THIS ARTICLE

Penyanyi yang pada November tahun lalu mengumumkan hiatus, Eir Aoi, bekerja sama dengan Tokyo Area Q, membuka kafe kolaborasi bertajuk Eir Aoi’s Cafe “Blue Memory”. Kafe kolaborasi ini dihadirkan sebagai bentuk peringatan atas perilisan DVD/Blu-ray pertunjukan live-nya yang berjudul Eir Aoi 5th Anniversary Special Live 2016 ~LAST BLUE~ at Budokan pada tanggal 15 Februari mendatang.

Miso Butter Corn Ramen, salah satu makanan yang dihidangkan di kafe kolaborasi ini

Di dalam kafe yang akan dibuka pada 11 – 19 Februari 2017 ini, selain dapat melihat kostum yang dikenakan oleh Eir Aoi pada pertunjukan terakhirnya, para pengunjung juga dapat menonton digest video mengenai DVD/Blu-ray yang akan dirilis. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati makanan khas Hokkaido yang merupakan kampung halaman Eir Aoi, serta berbagai 8  jenis minuman yang dikreasikan dengan lagu populer miliknya, seperti INNOCENCE dan MEMORIA sebagai inspirasinya.

INNOCENCE, salah satu minuman yang dihidangkan di kafe kolaborasi ini

Tiket untuk memasuki kafe kolaborasi ini tengah dijual di website khusus kafe tersebut. Waktu pengunjung untuk menikmati kafe ini dibatasi selama 90 menit per orang. Tiket masuk kafe seharga 2000 yen ini sudah termasuk 1 gelas minuman, 2 lembar kartu pos, serta original mini box tissue.

(All images: natalie.mu)

Sources :
COMMENT