SHARE THIS ARTICLE

Salad sayuran sangat cocok bagi mereka yang sedang menjalankan diet. Beraneka salad sayuran tradisional sendiri sudah ada di Indonesia, misalnya pecel, gado-gado, rujak buah, dan lain sebagainya. Salah satu varian salad sayuran kini hadir dalam bentuk kue yang disajikan oleh kafe di Jepang bernama Vegedeco Cafe yang telah dibuka sejak bulan April 2015 di restoran Perancis “La Porte Marseille” yang terletak di Sakae, Nagoya.

kafe-di-jepang-sajikan-aneka-kue-salad-sayuran-2
Dilansir dari dailyonigiri.com, kafe di Jepang ini menyajikan kue salad yang disebut Vegedeco Salad. Kue tersebut dibuat dari sayuran bergizi dengan mengandung sedikit bahkan nol gula, bebas gluten, dan tidak mengandung lemak atau adonan, dan bagian bolu sponsnya terbuat dari bahan-bahan alami seperti tepung kedelai. Bahan-bahan tradisional Jepang seperti koji dan tofu juga digunakan dalam pembuatannya yang dibuat berdasarkan pada gaya makan yang sehat dan perawatan kecantikan.

kafe-di-jepang-sajikan-aneka-kue-salad-sayuran-3
Kue-kue yang berwarna-warni dan cerah dipandang ini dibuat dengan bahan-bahan alami oleh ahli stylist makanan bernama Mitsuki Moriyasu, yang telah telah menemukan cara unik menikmati sayuran dan selama 30 tahun terakhir ia juga telah menjalankan kafenya sendiri. Selain membuat kue salad sayuran, Moriyasu juga telah mengajarkan yoga dan teknik “napas dan mengendalikan diri” selama 25 tahun.

kafe-di-jepang-sajikan-aneka-kue-salad-sayuran-4

kafe-di-jepang-sajikan-aneka-kue-salad-sayuran-5

kafe-di-jepang-sajikan-aneka-kue-salad-sayuran-6

kafe-di-jepang-sajikan-aneka-kue-salad-sayuran-7

Source : dailyonigiri.com
COMMENT